Infinix Hot 11 Siap Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Infinix Hot 11

thePONSEL.com – Selain Zero X Series, Infinix Indonesia juga mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone lain di kelas entry-level yakni Infinix Hot 11 pada 5 Oktober 2021 mendatang.

Kabar ini diperkuat oleh postingan Infinix Indonesia di akun media sosial resminya. Di unggahan tersebut, Infinix menggadang-gadang Hot 11 sebagai smartphone gaming dengan desain stylish.

Serupa seri game sebelumnya, Infinix Hot 11 juga akan menjadi smartphone kolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang.

Fitur Unggulan Infinix Hot 11

Smartphone ini akan hadir dengan konsep desain yang cukup trendi. Bodinya memiliki struktur gradasi warna yang unik dan pastinya menarik untuk generasi muda.

Di bagian depan, Infinix Hot 11 menanamkan layar IPS mini-drop berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD+, yang memiliki tingkat akurasi warna super tinggi.

Layar dengan teknologi 2.5D Glass ini memiliki rasio aspek 20:9 dan diklaim sangat nyaman untuk bermain game, nonton film serta browsing internet.

Untuk performa, Infinix Hot 11 didukung chipset MediaTek Helio G70 Octa-core 2.0GHz dan dikolaborasikan dengan grafis Mali-G52 yang digadang-gadang tangguh untuk gaming.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi berapa kapasitas RAM dan storage internal yang akan dibawa oleh Infinix Hot 11 di Indonesia.

Namun jika menilik produk yang sudah lebih dulu hadir di beberapa negara tetangga, perangkat ini dibekali RAM 4GB LPDDR4 dan internal 64GB eMMC 5.1 yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Infinix Hot 11 Spec

Sebagai sumber power, perangkat ini mengandalkan baterai berkapasitas 4200 mAh yang kabarnya bisa menyediakan waktu operasional yang tahan lama.

Baca:   GStar 668, Qwerty TrackPad GSM-CDMA On

Meski diposisikan sebagai smartphone gaming, nyatanya Infinix Hot 11 tetap menyertakan fasilitas fotografi yang mumpuni di kelasnya.

Smartphone ini membawa dua kamera di bagian belakang dengan susunan 13MP kamera utama dengan bukaan lensa f/1.8 dan kamera bokeh 2MP f/2.4 yang didukung kecerdasan buatan.

Untuk yang hobi selfie, di bagian depan ada kamera berkekuatan 8MP f/2.0 dan didukung dual LED flash untuk foto di lokasi minim cahaya.

Spesifikasi lain yang juga dibawa oleh smartphone berbasis Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6 ini diantaranya Dual SIM 4G LTE, Fingerprint (side), WiFi, Bluetooth 5.0, USB type-C, Dual Speaker DTS Sound.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Indonesia sendiri belum secara resmi mengumumkan bocoran harga dari Infinix Hot 11 ini. Namun sebagai gambaran, di pasaran India smartphone ini dibanderol seharga INR 8,999 atau setara Rp 1,7 jutaan.

Seperti kebiasaan Infinix, perangkat ini kemungkinan besar akan tersedia secara eksklusif untuk pertama kalinya di platform e-commerce Lazada saat peluncuran perdana pada 5 Oktober mendatang.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4546 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments