Infinix Hot 11s Jadi Pesaing Redmi 10 dengan Kamera 50MP

Infinix Hot 11s

thePONSEL.com – Tidak lama Xiaomi merilis smartphone berkamera 50MP dengan harga terjangkau yakni Redmi 10, Infinix pun tidak mau ketinggalan dan meluncurkan gacoan barunya Infinix Hot 11s.

Model dengan spesifikasi lebih tinggi di lini Hot 11 Series Infinix ini bakal menjadi pesaing ketat Redmi 10 di kelas entry-level.

Sama-sama dibanderol dengan harga terjangkaau, Infinix Hot 10s juga menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan yang sepertinya menarik untuk dilewatkan.

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 11s

Infinix Hot 11s Spesifikasi

Tampil dengan konsep desain yang cukup trendi, Infinix Hot 11s hadir dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 6.78 inci dengan resolusi full HD+.

Menariknya, layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dengan aspek rasio 20:9. Pastinya, nyaman untuk bermain game dan nonton streaming video.

Tidak hanya menawarkan kualitas layar yang mumpuni, Infinix Hot 11s juga dibekali modul kamera unik dan membuat desain bagian belakang bodi jadi terlihat trendi.

Untuk kameranya sendiri, smartphone ini mengunggulkan sensor 50MP dengan aperture f/1.6 yang diklaim tangguh untuk menghasilkan jepretan foto malam hari.

Selain kamera utama ada juga 2MP kamera bokeh yang dikolaborasikan AI Lens sebagai kamera tambahan.

Kamera belakang Infinix Hot 11s juga digadang-gadang mampu menghasilkan rekaman video 2K serta slow-motion 240fps.

Untuk yang hobi selfie, smartphone ini menyertakan kamera depan 8MP dengan bukaan lensa f/2.0, yang kabarnya mendukung sudut bidikan luas dan disokong dual-star light untuk foto di lokasi minim cahaya.

Baca:   IMO G278, Dual On Standar Rp 225 Ribu-an

Lantas bagaiman dengan sektor performa? Infinix Hot 11s diotaki chipset MediaTek Helio G88 yang diklaim tangguh untuk melibas semua jenis game favorit anak muda masa kini.

Untuk mendukung kemampuannya tersebut, Infinix juga menyertakan pilihan memori yang lumayan luas. RAM 4GB dengan storage 64GB yang daapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Yang tidak kalah pentingnya, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 5000 mAh plus teknologi pengisian cepat 18W.

Spesifikasi lain yang disertakan oleh Infinix Hot 11s diantaranya Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, fingerprint serta dual speaker DTS sound.

Harga Infinix Hot 11s

Saat ini, Infinix Hot 11s baru tersedia di sejumlah negara seperti India dengan banderolan INR 10,999 atau setaara Rp 2,1 juta. Dan hadir dengan beberaapa pilihan warna seperti Polar Black, Green Wave dan Purple.

Kira-kira, apakah Infinix Hot 11s ini bakal hadir di pasaran Indonesia? Kita tunggu saja update resminya daari Infinix Indonesia.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4546 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments