Ini Bocoran Spesifikasi Redmi 12C di Indonesia

Redmi 12C Indonesia

thePONSEL.com – Pada 9 Maret 2023 mendatang, Xiaomi mengonfirmasi akan hadirnya smartphone entry-level terbarunya yang dilabel Redmi 12C ke pasaran Indonesia.

Smartphone ini didukung sejumlah fitur esensial terbaik sebagai solusi bagi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air.

Mulai dari kamera beresolusi tinggi untuk mengabadikan momen keseruan bersama teman dan keluarga, browsing berbagai informasi serta memuaskan hobi online shopping-mu, hingga scrolling media sosial agar selalu tetap up-to-date kapanpun, dimanapun.

Didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85 dan output performa hingga 2,0GHz, smartphone ini menghadirkan kinerja terbaik di kelasnya yang siap menemani aktivitas dan entertainment harian.

Baca juga:   Venera Prime D503, Dual On Premium Punya TV Analog

Dengan tambahan RAM hingga 7GB dan penyimpanan internal hingga 128GB, pengguna dapat merasakan kecepatan respon saat membuka banyak aplikasi dan memenuhi kebutuhan untuk menyimpan lebih banyak foto dan video bersama orang tercinta.

Memiliki kapasitas daya sebesar 5.000mAh yang dapat melengkapi pengalaman entertainment pengguna.

Dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan AI Dual Camera, smartphone ini menawarkan hasil tangkapan gambar dengan kualitas tinggi.

Fitur HDR dan Night Mode mampu memberikan detail dan kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik, memungkinkan pengguna merekam momen yang tidak terlupakan meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Baca juga:   Tanggal Peluncuran dan Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 20 5G di Indonesia

Redmi 12C memiliki fitur keamanan dan privasi ekstra berupa Rear Fingerprint dan Face Unlock.

Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna dan memastikan performa smartphone tetap optimal dalam jangka panjang, Redmi 12C hadir dengan dukungan software update selama 3 tahun.

Sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan atau kinerja yang menurun seiring berjalannya waktu, sekaligus menjadikan Redmi 12C sebagai smartphone ‘paling worth it’ dikelasnya.

Smartphone ini dirancang dalam bentuk unibody, dengan curved back with flat edge, untuk memberikan tampilan yang imersif dan desain yang unik.

Baca juga:   Raztel M880, Ponsel Cina Berfitur Islami

Menampilkan layar 6.71 HD+ yang besar memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Redmi 12C di Indonesia tersedia dalam 2 warna Ocean Blue dan Graphite Grey yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup pengguna.

Sayangnya, belum ada informasi terkait banderolan harga yang akan dilabelkan Xiaomi untuk Redmi 12C ini.

Namun yang pasti, sebagai smartphone entry-level, banderolan harga Redmi 12C kemungkinan besar akan berada di kisaran 1 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments