Itel Vision 1, Punya Layar Luas dan Baterai Besar

Itel Vision 1

thePONSEL.com – Smatphone berlabel Itel Vision 1 ini merupakan produk perdana Itel di pasaran Indonesia. Oiya, Itel sendiri merupakan bagian dari TRANSSION Holdings yang merupakan induk dari merek Infinix dan TECNO.

Itel Vision 1 merupakan smartphone entry level terbaru di pasaran tanah air. Kehadirannya yang menjelang tutup tahun ini sepertinya menjadi momen menarik. Konsumen yang ingin memberikan kado tahun baru, bisa melirik smartphone ini.

Lalu, apa saja sih yang menarik dari smartphone ini? Berdasarkan spesifikasi yang terpampang di laman resmi Itel, Vision 1 ini hadir dengan dukungan layar super lebar yakni 6.088 inci dengan resolusi HD+. Dimensi layar ini tentu saja cukup luas, dan dengan resolusi HD+ ini tampilan layar akan terlihat tajam dan jernih.

Baca juga:   Samsung Galaxy M02s, Hadir dengan Baterai 5000 mAh dan Layar Infinity-V

Serupa smartphone entry level terkini yang banyak beredar di pasaran, Itel Vision 1 juga mengusung konsep layar full screen waterdrop. Di bagian poni mungilnya terdapat kamera selfie berkekuatan 5MP yang didukung fitur Beauty dan filter menarik.

Untuk urusan foto, tersedia kamera ganda dengan kekuatan utama 8MP. Menariknya, kamera belakang smartphone ini sudah disokong kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan jepretan foto terbaik di kelasnya.

Baca juga:   TECNO POVA Unggulkan Helio G80 dan Baterai 6000 mAh

Di sisi performa, smartphone terbaru Itel ini diotaki chipset Unisoc SC9863A Octa-core dengan clockspeed hingga 1.6GHz. Untuk mendukung kinerjanya, smartphone ini dibekali RAM 2GB dengan penyimpanan internal 32GB, yang masih bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128GB.

Sebagai penyuplai daya, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang kabarnya cukup awet dan tahan lama.

Baca juga:   Kelebihan PHANTOM V Fold 5G, Smartphone Lipat Pertama TECNO

Sementara untuk fitur lain, tersedia fitur keamanan berupa face unlock yang melengkapi sensor fingerprint, network 4G LTE, WiFi, Bluetooth, port micro USB dan smartphone ini beroperasi di platform Android 9.

Harga dan Ketersediaan

Smartphone ini sudah tersedia di pasaran tanah air sejak akhir November 2020. Dan konsumen yang tertarik untuk menjadikannya kado tahun baru, bisa mendapatkan Itel Vision 1 RAM 2GB dengan ROM 32GB seharga Rp 999.000 saja.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments