Oppo Find 5 Mini, Android Quad-core Berdisain Mungil dengan Cover Trendi

Oppo-Find-5-MiniSebelumnya, OPPO Electronics Corp., Ltd  dikabarkan bakal merilis varian lain dari Find 5 yakni Oppo Fine 5 Midnight, yang didukung beragam fasilitas keren. Kini, produsen smartphone asal Cina ini dikabarkan tengah menggarap model lain yang tak kalah menariknya, yakni Oppo find 5 Mini.

Uniknya, smartphone yang terinspirasi dari tren vendor branded seperti Samsung yang kerap menghadirkan suksesor smartphone unggulannya dengan tambahan embel-embel ‘Mini’ ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna trendi (merah, hijau, kuning, hitam, putih dan biru).

Sebagai smartphone ‘Mini’, Oppo Find 5 Mini menawarkan disain yang cukup mungil ketimbang Find 5 maupun Find 5 Midnight. Layar sentuhnya memiliki ukuran 3.7 inci dengan resolusi HD, yang tentunya menggunakan teknologi layar tak jauh beda dengan para seniornya.

Baca:   ViTELL V719 Cosmic, Dual On Musik Support Java, Modem dan Bluetooth

Untuk dapur pacu, Oppo Find 5 Mini kabarnya menggunakan chipset prosesor MediaTek dengan clock speed 1.2GHz Quad-core, dan didukung RAM 1GB. Sedangkan sistem operasi, smartphone yang didukung dua buah kamera ini juga menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Oppo Find 5 mini

Soal harga, di pasaran Eropa kabarnya Oppo Find 5 Mini akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 263 hingga USD 395, dan kemungkinan besar bakal dikenalkan bulan depan.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments