SPC Spin One, Triple On TV MTK6253 208 MHz

Ini adalah model ketiga dari jajaran ponsel QWERTY TV SPC Mobile, label namanya adalah SPC Spin One. Tak seperti SPC Jazzone dan SPC Jive Whisper, model paling bontot ini sudah didukung dengan kemampuan Triple On GSM-GSM-CDMA. Jadi, buat Anda yang punya nomor GSM banyak dan CDMA bisa lebih ringan lagi ketimbang harus membawa banyak ponsel.

Menariknya lagi, TV Analog yang ditanamkian ke SPC Spin One juga sudah mendukung kemampuan rekam TV (TV record). Fitur ini juga ada di SPC Jive Whisper dan di SPC Jazzone. Nah, buat yang nantinya kepingin menontoan ulang siaran TV favorit bisa memanfaatkan fasilitas ini. Kemampuan serupa juga berlaku untuk radio FM, dimana fitur ini pun menyediakan fasilitas rekam (recording). Performa ponsel Triple On GSM-GSM-CDMA ini diperkuat oleh chipset MTK6253 dengan clockspeed 208 MHz. Bandingkan dengan beberapa merk lain yang rata-rata masih menggunakan chipset 104 MHz.

Baca juga:   Harga dan Kelebihan Samsung Galaxy A05 Series di Indonesia

Untuk fitur lain, SPC Spin One didukung MP3/MP4/3GP player, slot microSD up to 4GB, serta koneksi Bluetooth. Bagaimana dengan kamera? Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL dari situs resmi SPC Mobile, SPC Spin One mencatatkan kamera utama 1.3MP (1280×1240 piksel). Namun, jika melihat spesifikasi yang juga diusung dua model lainnya, kemungkinan SPC Spin One pun akan menerapkan ssstem interpolasi, untuk merubah kamera VGA (default awal) menjadi berkualitas 1.3MP.

Baca juga:   SPC Jazz Hybrid, Dual On Hybrid (GSM-GSM/CDMA) Rp 400 Ribuan

Sebagai tambahan, ponsel ini juga didukung dengan kemampuan onlie. Untuk network data, hanya bisa memanfaatkan jalur GSM/GPRS, sedangkan CDMA-nya tidak. Beberapa link dan aplikasi chatting pun menyertai kemampuan online ini. Sebut saja Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan Opera Mini.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz & Triple On (GSM-GSM-CDMA); Dimensi 113×57.5×14.5mm; Layar: 2.0 inci, TFT QCIF (176×220 piksel); Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, LED flash; Memori internal: 128MB ROM, 32MB RAM; Memori eksternal: microSD (up to 4GB); Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth with A2DP support, kabel data miniUSB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP player, TV Analog + Record, radio FM + Recording, MTK 6253, Chhipset 208MHz, Java, Facebook, Twitter,  Snaptu, eBuddy, Chatting Application, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 1200 mAh; Standby: 480 jam; Talktime: 4.5 jam; Warna: Black, White

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments