TECNO Indonesia Resmi Mengumumkan Harga CAMON 20 Pro 5G

Harga TECNO CAMON 20 Pro 5G

thePONSEL.comTECNO Indonesia akhirnya resmi membuka sesi penjualan CAMON 20 Pro 5G mulai 12 Sepetember 2023.

Smartphone ini melengkapi CAMON 20 Series yang telah dikenalkan pada awal Juli 2023 lalu.

Lini smartphone terbaru TECNO ini menghadirkan pengalaman fotografi kelas flagship dan teknologi konektivitas 5G yang canggih kepada pasar Indonesia.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia, mengungkapkan bahwa CAMON 20 Pro 5G, varian terbaru dari lini seri CAMON 20, didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi canggih 6nm.

Baca juga:   Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+), Ponsel Lokal Berlayar ‘Sakti Mandraguna’

Ponsel cerdas ini menawarkan kamera utama 64MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan tambahan kamera 2MP Macro.

Kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB memastikan ruang yang cukup untuk koleksi foto pengguna.

Selain itu, layar AMOLED 120Hz yang mencakup pemindai sidik jari memberikan pengalaman visual yang istimewa.

Keunggulan CAMON 20 Pro 5G tidak hanya terbatas pada kamera utama 64MP dengan OIS dan sensor RGBW, tetapi juga mencakup kamera selfie 32MP yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan AI Shining Selfie untuk hasil foto selfie yang cerah dan sempurna.

Baca juga:   Vivo Y1s, Smartphone Entry Level Harga Sejutaan

Dalam hal performa, CAMON 20 Pro 5G juga menonjol dengan RAM 8GB+8GB Extended dan penyimpanan internal 256GB ROM, yang memungkinkan kinerja yang lancar dan penyimpanan yang luas.

Fitur 33W Flash Charge dan baterai 5000mAh memberikan daya tahan dan pengisian daya yang optimal untuk penggunaan sehari-hari yang sibuk.

Dari segi desain, CAMON 20 Pro 5G memiliki tampilan yang mirip dengan CAMON 20 Premier sebelumnya, dengan sentuhan unik pada bodi belakang yang disebut CAMON Puzzle, yang menyerupai bongkahan berlian, dan tekstur kulit pada cover yang disebut Magic Skin.

Baca juga:   Huawei Nova Y60, Unggulkan Baterai 5000 mAh Harga Rp 3 Juta

Selain itu, desain bagian belakangnya semakin estetis dengan penggunaan material nano-crystalline ceramic pada konsol kameranya.

Harga dan ketersediaan: TECNO CAMON 20 Pro 5G hadir dengan harga yang sangat kompetitif, Rp4.299.000, untuk varian RAM 8+8GB dan penyimpanan 256GB.

Produk ini dapat ditemukan di e-commerce TECNO Official Shop serta beberapa toko offline Erafone, yang juga akan memberikan bonus berupa speaker portable senilai 300 ribu untuk setiap pembelian CAMON 20 Pro 5G.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments