TECNO POP 5S Resmi Dirilis, Smartphone Android Go Sejutaan

TECNO Pop 5S

thePONSEL.comTECNO Mobile kembali merilis smartphone entry-level terbarunya di lineup POP Series, yakni TECNO POP 5S.

Smartphone murah-meriah ini pertama kali meluncur di pasaran Meksiko, dan sudah tersedia baisk offline maupun online.

TECNO POP 5S hadir dengan membawa konsep desain yang cukup trendi, dan punya pilihan warna cover menaarik khas anak muda.

Spesifikasi unggulan TECNO POP 5S

TECNO Pop 5S Spec

Smartphone ini membawa model layar tetesan air berjenis LCD dengan bentang 5,7 inci beresolusi HD+.

Layar ini punya rasio aspek 18:9 dengan perbandingan dengan bodi mencapai 84,6%. Artinya, layar TECNO POP 5S cukup luas dan nyaman digunakan untuk menonton konten multimedia maupun bermain game.

Di bagian poni, smartphone ini menanamkan kameraa selfie 2 MP yang didukung kecerdasan buatan. Sementara di sisi belakang, ada kamera ganda dengan konfigurasi 5 MP + QVGA.

Untuk performa, TECNO POP 5S mengandalkan prosesor Quad-core. Sayangnya, tidak ada keterangan jenis chipset yang digunakan. Namun, menilik lini produk TECNO di kelas yang sama, kemungkinan besar POP 5S ini menggunakan Unisoc SC9832E.

Baca:   InFocus S1, Jagokan Chipset Helio P10 dan RAM 4GB

Kinerja keseluruhaannya diperkuat oleh kapasitas memori yang cukup besar di kelasnya, yakni RAM 2GB dengan storage sinternal 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Sementara untuk sumber power, smartphone yang berjalan di platform Android 10 (Go Edition) ini mengandalkan baterai berkapasitas 3020 mAh.

Spesifikasi lain yang juga disertakan oleh POP 5S diantaranya Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth, Face Unlock, microUSB dan audio jack 3.5mm.

Harga TECNO POP 5S

Di pasaran Meksiko, TECNO POP 5S dibanderol dengan harga MXN 2,239 atau setara Rp 1,6 juta dan tersedia dalam variaan warna Light Purple serta Deep Blue.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments