TECNO POVA 5G, Gunakan Dimensity 900 dan Punya Layar 120Hz

TECNO POVA 5G

thePONSEL.com – Melanjutkan kesuksesan POVA Series, TECNO Mobile kembali merilis gacoan barunya yakni TECNO POVA 5G.

Sesuai embel-embel namanya, perangkat ini sudah didukung network 5G NR dengan kemampuan Dual SIM Dual Standby.

Teknologi jaringan terbaru yang menawarkan akses internet super cepat ini tidak lepas dari penggunaan chipset terbaru MediaTek Dimensity 900 di TECNO POVA 5G.

Chipset yang dibangun dengan pabrikasi 6nm ini membawa prosesor Octa-core dengan kecepatan maksimal hingga 2.4GHz.

Jeroan ini diklaim sanggup menghadirkan kecepatan dan kelancaran dalam menjalankan aplikasi, mendongkrak kinerja gaming termasuk menjaga stabilitas frame rate, koneksi jaringan yang stabil serta konsumsi daya yang lebih baik.

Untuk mendukung performanya, TECNO POVA 5G hadir dengan pilihan RAM 8GB LPDDR5 plus Memory Fusion hingga 3GB (8GB + 3GB) serta storage internal 128GB UFS 3.1 yang dapat diperluas menggunakan katu microSD.

TECNO POVA 5G Spec

Sebagai sumber power, smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 6000 mAh yang sudah ditopang dengan teknologi fast charging 18W.

Kolaborasi ini tentu saja akaan menghadirkan pengalaman bermain game yang mumuni, terlebih TECNO POVA 5G juga telah disokong Panther Engine dan juga Gaming Space.

Di sisi tampilan, POVA 5G mengusung konsep desain yang hampir mirip dengan generasi pertama POVA Series lewat Backshell Craft unik dan premium.

Baca:   Bocoran Spesifikasi dan Harga TECNO POVA 2

Menariknya, di TECNO POVA 5G ini sudah membawa layar IPS 6,9 inci FHD+ yang memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Smartphone yang hadir dengan antarmuka HiOS 8 berbasis Android 11 ini juga tetap menyertakan fitur fotografi mumuni lewat kamera 50MP + 2MP macro + AI Lens dengan Quad Flash.

Poin plusnya, kamera POVA 5G sudah membawa teknologi dan fitur canggih terutama untuk foto malam hari, serta perekaman video yang stabil berkat dukungan video stabilization 2.0.

Di bagian depan, TECNO POVA 5G menanamkan kamera selfie 16MP yang dilengkapi teknologi AI alias kecerdasan buatan plus Dual Flash LED.

Fasilitas lain yang juga disertakan diantaranya Fingerprint sensor yang ada di samping bodi, WiFi, Bluetooth, USB Type-C, Audio jack 3.5mm.

Di pasaran Nigeria, TECNO POVA 5G kabarnya dibanderol seharga NGN 129,000 atau setara Rp 4,5 jutaan.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4678 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments