Vivo XShot 3S, Android Octa-core Snapdragon 810 dengan RAM 4GB dan Kamera OIS 16 MP

vivo-xshot-3s-Selain mengenalkan smartphone super tipis, vendor asal Tiongkok, Vivo, kembali mengumumkan produk terbarunya bertajuk Vivo XShot 3S. Selain mengusung disain premium, smartphone ini ditengarai memiliki spesifikasi hardware terbaik di kelasnya.

Vivo XShot 3S kabarnya bakal menyasar pecinta foto. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya kamera belakang 16 megapiksel OIS dan kamera depan 8 megapiksel. Kamera ponsel ini pun didukung beragam fitur pengaturan serta editing foto yang telah terintegrasi, untuk menghasilkan foto terbaik dan berkualitas tinggi.

Baca juga:   eTouch 677 Pro, 3 Kartu SIM Bisa Modem dan Facebook 24 Jam

Selain kamera, Vivo XShot 3S juga menurut informasi yang beredar menjagokan sisi hadware yang telah dibekali prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 810. Tak hanya itu saja, smartphone berlayar 5.5 inci full HD ini pun menyertakan RAM 4GB serta storage internal sbesar 64GB.

Baca juga:   Exint Siap Ramaikan Pasar Ponsel Tanah Air

Salah satu hal menarik dari smartphone ini juga datang dari speaker yang disuguhkan, di mana disebut bahwa XShot 3S bakal memiliki speaker yang terletak di bawah, bukan di bagian belakang seperti yang banyak ditemui.

Baca juga:   LG K92 5G, Smartphone 5G Murah dengan Chipset Snapdragon 690

Vivo XShot 3S akan diungkap bersamaan dengan dirilisnya smartphone Vivo lainnya, X5 Pro, pada bulan Mei nanti.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments