ZTE Speed, Android KitKat Berjaringan 4G LTE Harga Rp 1 Jutaan

zte-speedBersamaan dengan kampanye layanan 4G LTE yang digelar operator tanah air, pilihan handset yang mendukung jaringan data kecepatan tinggi ini pun makin beragam. Mulai dari harga kelas premium di atas Rp 5 jutaan, hingga yang murah-meriah sekitar Rp 1 jutaan. Nah, untuk kelas ‘murah’, ZTE punya gacoan baru yang diberi kode ZTE Speed.

Baca juga:   Galaxy M34 5G Unggulkan Baterai 6000 mAh dan Kamera Anti-Blur

Smartphone 4G LTE nan ramah di kantong ini untuk sementara baru akan tersedia di pasar Amerika Serikat. Seperti dilansir thePONSEL dari Business Wire, ZTE Speed kabarnya dibanderol dengan harga hanya 99,99 USD, atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Baca juga:   Taxco VX5, QWERTY TV Tawarkan Video Chat

Meski dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau ini, ZTE Speed sudah dikemas dengan layar 4.5 inchi plus ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.2GHz Snapdragon 410 dan memiliki RAM 1GB. Seperti disinggung sebelumnya, smartphone ini menggunakan jaringan data kecepatan tinggi 4G LTE untuk akses internet.

Baca juga:   Axioo Picophone M4P, Android Lollipop Quad-core RAM 2GB Harga Rp 1,3 Jutaan

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone yang berjalan di platform OS Android 4.4 KitKat ini dibekali pula dengan memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, dan baterai 2000 mAh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments