3 Alasan vivo TWS 2 Series Layak untuk Dimiliki

vivo TWS 2 Series

thePONSEL.com – Bersamaan dengan diperkenalkannya professional photography flagship smartphone vivo X70 Pro pada Oktober lalu, vivo juga meluncurkan vivo TWS 2 Series, yakni vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e.

Generasi TWS terbaru dari vivo yang dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti Adaptive Noise Cancellation, High Sound Quality, Low Latency serta tampilan yang elegan.

Berkat fitur-fiturnya, vivo TWS 2 Series mampu menghadirkan kualitas suara studio imersif yang menyenangkan dan bebas gangguan.

“TWS 2 Series hadir melengkapi pengalaman professional flagship smartphone photography vivo X70 Pro, TWS ini hadir dengan desain yang ergonomis dan fitur-fitur yang dirancang demi pengalaman audio optimal,” ujar Tandika Fangliana, , Product Manager vivo Indonesia

Sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, vivo TWS 2 Series hadir memberikan para penggunanya apa yang selalu mereka inginkan, berikut alasannya:

Kualitas Suara Studio

vivo TWS 2 ANC dibekali dengan fitur Smart & Dynamic Noise Cancellation.

Fitur cerdas ini mampu mengeliminasi kebisingan sekitar secara dinamis sehingga pengguna bisa fokus untuk mendengarkan suara yang keluar dari earphone.

Immersive DEEP-HD Audio merupakan rahasia kualitas audio imersif layaknya studio.

Dengan menggunakan HD audio codec dan bandwidth tinggi yang secara bersamaan meningkatkan bit rate dan bandwidth transmisi, sehingga TWS dapat mengirimkan lebih banyak detail untuk menghasilkan audio jernih bahkan di lingkungan yang kompleks.

Tidak Jauh berbeda, sedangkan vivo TWS 2e hadir dengan kualitas suara powerful melalui teknologi 12.2mm Super Strong Bass.

Daya Tahan Baterai Panjang

Vivo TWS 2 ANC memiliki daya tahan baterai yang panjang, 29-hour Ultra Long Battery Life.

Baca:   3 Alasan POCO X3 GT Masih Layak Beli di 2022

TWS 2e juga hadir dengan fitur 30-hour Ultra Long Battery Life, menjadi bukti, bahwa kedua TWS 2 Series hadir sebagai perangkat kompak IoT dengan daya tahan baterai yang lama untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih lama bagi para pengguna.

Dengan dibenamkan chip berperforma tinggi dan baterai kapasitas besar yang dilengkapi dengan power management yang luar biasa, menjadikan para pengguna mampu mengontrol mode penggunaan sesuai kebutuhan.

Tingkat Latency yang Rendah

88ms Low Gaming Latency pada vivo TWS 2 ANC, membuat pengguna selalu bisa menikmati ritme permainan game minim delay.

Dengan Dual Couples Antennas yang dikombinasikan dengan berbagai teknologi wireless inovatif dapat meningkatkan stabilitas koneksi sebesar 20%.

Sistem yang sepenuhnya dioptimalkan dari smartphone ke earphone, latensi audio serendah 88ms mampu mendukung pengalaman bermain game tanpa jeda.

Tampilan kompak dan ringan, secara khusus sesuai kontur telinga menjadikannya nyaman digunakan sehingga pengguna tidak menyadari saat menggunakannya.

Dengan lekukan G3 mulus dan ramping, serta berat 4,7 gram untuk memberikan kenyamanan saat mendengarkan audio saat beraktivitas.

Selain itu, dengan adanya fitur Multipoint Connections, pengguna dapat menghubungkan TWS 2 Series ke dua perangkat secara bersamaan, dan menikmati audio berkualitas secara bergantian.

“vivo TWS 2 Series sebagai pilihan tepat dalam menjadi teman bagi para pengguna dalam beraktivitas seharian tanpa mengabaikan kualitas audio yang prima. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan teknologi IoT demi kenyamanan dalam beraktivitas,” tutup Tandika Fangliana.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments