3 Keunggulan OPPO A3 Pro 5G untuk Main Mobile Legends Triple Kill

Keunggulan OPPO A3 Pro 5G Mobile Legends

thePONSEL.com OPPO A3 Pro 5G hadir dengan kolaborasi eksklusif bersama Mobile Legends: Bang Bang.

Kolaborasi ini menghadirkan desain packaging eksklusif OPPO A3 Pro 5G bertemakan Mobile Legends: Bang Bang dengan karakter hero baru “Zhuxin”, perangkat ini juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang akan meningkatkan pengalaman hiburan konsumen ke tingkat berikutnya.

Pasalnya, OPPO A3 Pro 5G meluncur dengan layar ultra cerah 120Hz, mode ultra volume 300%, baterai hyper engine 5100mAh, hingga perpaduan antara hardware dan software yang sempurna untuk membawakan pengalaman hiburan yang lancar dan tahan lama.

Refresh Rate Tinggi 120Hz

Dengan kecerahan maksimum hingga 1.000 nits di bawah sinar matahari dan kecerahan tipikal 850 nits, layar berukuran 6.67 inci ini memberikan pengalaman menonton maupun bermain dengan visual yang tajam dan jernih, mengungguli pesaingnya di kelasnya.

Baca juga:   Rekomendasi Ponsel POCO untuk Mudik Tetap Asik

Refresh rate 120Hz yang tinggi memastikan tampilan grafis yang halus dan responsif, ideal untuk bermain game dengan kontrol yang presisi dan imersif.

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi eye comfort yang memastikan mata tetap nyaman meski bermain game dalam waktu lama, membuat konsumen tetap fokus dan menikmati permainan tanpa gangguan.

Chipset 5G Hemat Daya

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 6300 5G terbaru, OPPO A3 Pro 5G menawarkan performa lancar dengan konsumsi daya yang rendah.

Chipset ini memastikan pengalaman bermain game yang lebih lama meski menggunakan konektivitas 5G ultra cepat.

Selain performanya yang cepat, OPPO A3 Pro 5 juga telah lulus uji Perlindungan Kelancaran 50 Bulan yang menjamin performa tetap optimal hingga empat tahun penggunaan normal.

Dengan keunggulan ini, OPPO A3 Pro 5G menawarkan sesi bermain game yang intens dan panjang, memastikan performa tetap stabil dan lancar, bahkan di waktu penggunaan yang lama.

Baca juga:   Rekomendasi Smartphone realme dengan Baterai Hebat

Performa Besar dengan Optimalisasi Tingkat Sistem

Dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB, OPPO A3 Pro 5G menyediakan ruang penyimpanan yang luas dan mendukung multitasking tanpa hambatan.

Fitur RAM Expansion memungkinkan konsumen untuk mengubah ruang penyimpanan kosong menjadi RAM sementara hingga 8GB, meningkatkan performa secara signifikan.

Kombinasi ini sangat cocok untuk para gamer yang sering berpindah aplikasi atau memainkan game yang membutuhkan banyak memori, memastikan semua aplikasi berjalan dengan lancar tanpa lag atau gangguan.

Baterai 5100mAh Hyper Energy di OPPO A3 Pro 5G juga dirancang untuk daya tahan yang lama, mampu mempertahankan lebih dari 80% kapasitas aslinya setelah 1.600 siklus pengisian daya.

Baca juga:   4 Smartphone Sejutaan Xiaomi dengan Spesifikasi Menarik

Fitur Smart Charging secara cerdas menyesuaikan proses pengisian daya untuk memastikan efisiensi dan umur panjang baterai.

Dengan baterai yang tahan lama ini, konsumen dapat menikmati sesi gaming maraton tanpa khawatir baterai cepat habis, membuat pengalaman bermain lebih seru tanpa terputus.

OPPO A3 Pro 5G Mobile Legends

Dengan segala keunggulan ini, OPPO A3 Pro 5G menawarkan pengalaman hiburan terdepan di kelasnya.

Perangkat ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp3.999.000 dan sudah dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Nikmati keuntungan tambahan senilai Rp470.000 selama periode pemesanan, berupa cashback hingga Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di Finders Cafe bagi yang memberikan review lengkap beserta foto/video dan komentar.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments