4 Alasan HUAWEI MateBook D15 i5 Cocok untuk Segala Aktivitas

HUAWEI MateBook D15

thePONSEL.comHuawei kembali membuktikan konsistensinya dalam menciptakan perangkat komputasi canggih di segmen entry level melalui HUAWEI MateBook D15, yang kini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB.

Tak hanya hadir dengan prosesor yang mumpuni, walaupun HUAWEI MateBook D15 hadir dengan bentang layar yang luas 15’6 inci, HUAWEI tetap dapat mengemasnya sebagai laptop tipis dan ringan sehingga masih memiliki portabilitas tinggi bagi kaum muda yang gemar bekerja secara mobile.

Dipasarkan seharga Rp 9.999.000, konsumen berkesempatan untuk membeli HUAWEI MateBook D15 i5 dengan penawaran menarik selama periode first sale pada 29 Januari hingga 28 Februari 2022, yaitu gratis Office 365 dan Backpack.

HUAWEI MateBook D15 i5 sudah tersedia baik secara offline di HUAWEI HES Store, erafone, Urban Republic, dan partner penjualan lainnya. Serta di toko online, seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, eraspace, Datascrip, dan IT Galeri.

HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan serangkaian fitur lengkap yang dapat mendukung produktivitas bagi generasi muda.

Mulai dari HUAWEI FullView Display, fingerprint power button, hardware berperforma tinggi, bezel Ultra-slim yang ikonik, hingga pengalaman konektivitas yang mulus melalui Huawei Share yang membuktikan komitmen berkelanjutan Huawei dalam merancang berbagai laptop yang saling bersinergi di ekosistem Huawei yang inklusif.

Patrick Ru, selaku Country Head dari Huawei CBG Indonesia mengatakan, “HUAWEI MateBook D15 i5 menghadirkan desain Ultra-slim terbaru dengan layar 15,6 inci dengan rasio screen-to-body hingga 87%, yang menempatkan laptop ini terdepan di kelasnya. Kami juga meningkatkan pengalaman aksesibilitas multi-screen melalui fitur Huawei Share yang menjadikannya lebih dari sekadar alat penunjang produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu konsumen melakukan segala yang terbaik dalam pekerjaan, akademik, hiburan, dan berbagai skenario lainnya.”

HUAWEI MateBook D15 i5 Cocok untuk Segala Aktivitas

Memahami kebutuhan atas perangkat PC yang tidak hanya fleksibel, Huawei menghadirkan keunggulan-keunggulan utama pada HUAWEI MateBook D15 i5.

Laptop ini digadang-gadang paling mutakhir dan bergaya di pasar entry-level yang cocok untuk mendukung produktivitas dan kebutuhan pengguna.

Berikut 4 alasan HUAWEI MateBook D15 i5 cocok untuk setiap aktivitas kamu:

  1. Untuk kamu yang produktif dan suka bikin konten

Didukung oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-10 dengan kapasitas SSD 512GB, membuat semua proses komputasi lebih baik, mulai dari meminimalkan buffering hingga mempercepat rendering yang mendukung setiap produktivitas penggunanya baik untuk bekerja, sekolah online, maupun mengerjakan design ringan seperti mengedit foto atau gambar atau video, serta programming.

  1. Untuk kamu yan suka streaming film dan main game di laptop
Baca:   Rekomendasi Smartphone untuk Hadiah Lebaran 2021

Untuk kamu yang hobi menonton film atau video maupun bermain game di laptop, HUAWEI D15 i5 dibekali oleh HUAWEI FullView Display dengan panel IPS FHD 1080p 15,6 inci dan rasio aspek 16:9 yang memperluas batasan layar, sekaligus memungkinkan visual tampak lebih jelas dan lebih detail yang dapat memberikan pengalaman hiburan yang maksimal.

  1. Untuk kamu yang sering meeting virtual

Kegiatan meeting virtual saat ini menjadi hal yang sering dilakukan dan menjadi kebiasaan baru masyarakat dalam bekerja, namun seringkali meeting virtual terkendala oleh gangguan koneksi yang menghambat komunikasi. HUAWEI D15 i5 dibekali oleh teknologi WiFi 6, membawa revolusi jaringan dengan kecepatan 2,7 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya, sehingga pengguna dapat mengunggah dan mengunduh file dengan lancar hingga 2,4Gbps yang mendukung kelancaran pekerjaan kamu.

  1. Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi

Bagi kamu yang sering kali harus berpindah lokasi untuk bekerja karena harus meeting dengan klien atau rekan kerja di banya lokasi, HUAWEI D15 i5 sangat cocok untuk membantu kamu untuk tetap gesit, karena laptop ini dibekali dengan Sleek Metal Body dengan ketebalan 16,9 mm dan berat 1,56 kg menjadikan HUAWEI MateBook D15 i5 sebagai pemimpin dalam portabilitas serta tangguh secara teknologi.

Kolaborasi Antar Perangkat dengan Fleksibilitas Tinggi

Aksesibilitas perangkat PC Huawei dapat bekerja dengan baik saat terhubung ke berbagai ekosistem Huawei, seperti ponsel, tablet, monitor, earphone, mouse, speaker, dan printer.

Kemampuan luar biasa ini dapat diwujudkan oleh seamless ecosystem integration dan kolaborasi multi-screen andal.

Keunggulan ini merupakan bagian dari komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman produktivitas yang lebih baik dan lebih cerdas, sehingga membuat jajaran laptop di MateBook Family menonjol di industri PC.

HUAWEI MateBook D15 i5 juga dilengkapi dengan HUAWEI Share yang mampu menghubungkan berbagai perangkat mutakhir dari Huawei.

Fitur ini merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan profesional.

Fitur ini mampu menggabungkan mobilitas smartphone ke laptop dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Pada HUAWEI MateBook D15, fitur ini dapat memberikan nilai tambah dalam berbagai skenario penggunaan, seperti:

  • Memungkinkan tampilan, pengeditan, dan pengiriman file gambar dan dokumen dengan mudah ke smartphone maupun sebaliknya.
  • Periferal seperti mouse dan keyboard dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, serta pengguna dapat bekerja di dua perangkat secara langsung melalui PC.
  • Pengguna dapat membuat koneksi tanpa batas antara dua sistem dengan melakukan tapping smartphone ke PC
votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments