Tips Main Free Fire Pakai TECNO POVA 6 Auto Booyah ala Tim Bigetron

TECNO POVA 6 Bigetron Free Fire

thePONSEL.com – Keseriusan TECNO dalam menghadirkan sebuah smartphone gaming mumpuni, ditandai dengan kolaborasinya sebagai official smartphone partner dari Bigetron Esports lewat TECNO POVA 6.

Menandakan bila TECNO POVA 6 memang andal untuk menjalankan game yang umumnya diakses oleh para pro player.

“Kolaborasi bersama Bigetron Esports juga tentunya menandakan keseriusan kami dalam menghadirkan sebuah smartphone gaming yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk para TECNO Fans yang sudah selalu setia bersama kami dalam beberapa tahun terakhir. TECNO POVA 6 kami harap mampu mengakomodir kebutuhan tersebut, dan kami bersama Bigetron Esports siap bersama-sama berpartisipasi untuk menciptakan talenta-talenta esports player di masa depan,” ujar Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

Cari Role yang Tepat, Coba Karakter Baru di Free Fire

Tentunya ada banyak tips dan trik untuk bermain game Free Fire yang bisa Anda temukan, supaya semakin jago untuk memenangkan setiap match atau pertandingan.

Namun bagi coach dan player Bigetron DELTA, Chrisjo dan BTR Dhikz, ada beberapa tips lebih spesifik yang bisa diterapkan agar auto booyah.

“Sebagai dasar, tips pertama tentunya adalah dengan sering berlatih untuk bermain, supaya bisa menguasai game Free Fire itu sendiri. Dengan begitu, Anda bisa lebih tahu role yang cocok untuk para pemain. Tidak hanya itu, bisa juga mencoba untuk atur tombol maupun sensitivitas di dalam game senyamannya. Jangan sampai memaksakan settingan tombol yang tidak nyaman dengan jari Anda,” jelas coach Chrisjo.

Terkait karakter yang ada di dalam game, tentunya masing-masing pemain memiliki kebebasan untuk memilih yang lebih disukai saat sudah menjajalnya satu persatu.

Baca juga:   Tips Mudik Aman dari Serangan Penjahat Siber

Namun begitu, coach Chrisjo menyarankan untuk memasukkan 1 karakter skill aktif, dengan 3 karakter pasif, dan memasukkan Pet serta Loadout pendukung.

Hal ini ditujukan supaya permainan menjadi lebih seru.

“Anda juga bisa menggunakan karakter terbaru yang ada pada edisi ulang tahun Free Fire ke-7, seperti Kassie yang memiliki skill unik. Fungsi utamanya support, yakni sebagai healer seperti karakter Kapella. Atau Olivia yang bisa menambah HP teman, sehingga ketika karakter tersebut dikombinasikan, bisa menjadi senjata rahasia yang powerful,” tambah BTZ Dhikz sebagai pemain profesional Bigetron.

Selain berlatih, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan untuk melatih skill bermain Free Fire.

Baca juga:   Bikin Foto Portrait Lebih Epic dengan Galaxy S23 Series 5G

Salah satunya yakni dengan menonton turnamen, sampai mengikuti turnamen termasuk dalam skala kecil.

Bigetron juga sebutkan penggunaan smartphone yang nyaman dan andal sebagai penunjang penting saat bermain.

“Poin penting untuk smartphone yang nyaman, yakni yang ringan namun memiliki baterai yang cukup untuk bermain seharian penuh. Ditambah dengan sistem pendingin optimal, sehingga selama bermain tidak terjadi overheat, yang bisa menghalangi performa bermain,” tambahnya.

Didukung Performa Maksimal dari TECNO POVA 6

Untuk pengalaman bermain Free Fire yang lebih maksimal, TECNO POVA 6 membawa sejumlah keunggulan baik dari sektor hardware hingga software, dikemas ke dalam sebuah perangkat yang tampil stylish dan ringan untuk sebuah smartphone gaming.

Sekaligus menyematkan kapasitas baterai terbesar di seri POVA, yakni 6,000 mAh.

Kapasitas baterai yang sangat lega membuat pemain bisa menjalankan Free Fire secara non-stop bahkan hingga lebih dari 11 jam.

Sementara ketika daya sudah mendekati nol persen, teknologi pengisi daya 70W Ultra Charge mampu membuatnya terisi hingga 50%, hanya dalam waktu 20 menit saja.

Sehingga bisa lanjut kembali ke permainan dalam waktu instan.

Baca juga:   5 Tips Aman dari Serangan Ransomware

Peran chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang sudah teruji juga punya benefit tersendiri, di mana pengguna TECNO POVA 6 bisa mengakses game Free Fire dalam refresh rate yang lebih tinggi di 90fps.

Tak perlu khawatir akan adanya frame-drop, berkat sistem pendingin canggih POVA SuperCooled System 1.0 yang secara otomatis memberikan efek pendinginan optimal untuk komponen paling penting dalam perangkat.

Dengan atau tanpa pendingin tambahan, tidak menjadi masalah.

Pengalaman bermain supersensori juga bisa tercapai berkat penggunaan layar AMOLED 6,78 inci beresolusi full HD+, memiliki bezel ultra tipis 1,3mm untuk berikan efek tampilan yang lebih luas.

Touch sampling rate instan hingga 1500 Hz memungkinkan pengguna untuk melakukan manuver taktikal secara presisi, berikan efek lebih responsif.

TECNO POVA 6 sudah tersedia di semua toko offline dan erafone sebagai peritel resmi, maupun platform e-commerce termasuk Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, Blibli dan Lazada.

Harga TECNO POVA 6 dipasarkan mulai IDR2,799,000 untuk varian 8+8GB RAM, dan IDR3,199,000 untuk varian 12+12GB RAM, dengan memori penyimpanan masing-masing 256GB.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments