Tips Meningkatkan Kualitas Tidur dengan Galaxy Watch Series

Galaxy Watch4

thePONSEL.com – Sering dikatakan bahwa tidur yang sehat untuk orang dewasa pada umumnya itu 8 jam semalam.

Namun, seperti yang ditunjukkan oleh hasil di atas, kualitas tidur juga merupakan faktor penting yang harus dipertimbangkan.

Sleep Tracking, fitur di Galaxy Watch Series, jadi salah satu cara untuk lebih memahami pola tidur dan memastikan penggunanya mendapatkan tidur yang baik di malam hari.

Banyak pengguna Galaxy memanfaatkan fitur tersebut, di mana 50% pengguna Galaxy Watch Series melacak tidur mereka setidaknya seminggu sekali.

Dari jumlah tersebut, 40% melakukannya lebih dari tiga kali seminggu.

Untuk mengelola kebiasaan tidur yang lebih baik, berikut beberapa tips menggunakan Samsung Galaxy Watch Series untuk membantu pengguna tidur senyaman mungkin setiap malam.

  • Lacak pola tidur: Sleep Score memberikan data terperinci tentang kapan pengguna memasuki deep sleep, Rapid Eye Movement sleep, dan variasi waktu tidur dan bangun.
  • Pahami kualitas tidur dengan lebih baik: Dengan pantauan Blood Oxygendan Snore Detection, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang pola tidur serta kesehatan penggunanya secara keseluruhan.
  • Coba program sleep training: Dengan Sleep Coaching, pengguna akan menerima program panduan tidur yang bisa dikustomisasi berdasarkan kebiasaan pengguna sehari-hari, di mana penggunanya akan mendapat satu dari delapan simbol hewan tidur khusus, untuk membantu memahami kebiasaan tidur dan meningkatkan kualitasnya.
  • Menyiapkan lingkungan tidur yang ideal: Memilih tempat untuk tidur itu tidak kalah pentingnya, sehingga pertimbangkan untuk menambahkan pengaturan otomatis pada kontrol suhu dan cahaya di rumah untuk memastikan lingkungan ideal untuk beristirahat.
Baca juga:   Kode Rahasia Ponsel Cina/Lokal

Yukikut #DidYouYawn Challenge

Menguap merupakan salah satu pertanda bahwa kita mungkin butuh tidur yang lebih berkualitas.

Samsung memberikan tantangan bagi para pengguna Tiktok untuk bertahan tidak menguap dengan berkreasi menggunakan efek filter spesial #DidYouYawn.

Baca juga:   Tips Merawat Smartphone Sejutaan Agar Awet dan Tahan Lama

Ikuti sekarang dan jangan lupa unggah keseruan challenge-mu dan mention akun @samsungindonesia, juga sertakan hashtag #DidYouYawn pada caption video ya!

Dapatkan Galaxy Watch5 Series

Galaxy Watch5 tersedia pada harga mulai dari Rp. 3.499.000 (40mm) dan Rp. 3.999.000 (44mm).

Galaxy Watch5 Pro (45mm) bisa didapatkan dengan harga Rp. 6.499.000.

Dapatkan penawaran terbaik sepanjang periode Consumer Launch pada hingga 31 Oktober 2022, dengan keuntungan total hingga senilai Rp. 1.500.000.

Baca juga:   Cara Cepat Memindahkan Data dari Ponsel Lain ke realme dengan Clone Phone

Keuntungan tersebut berupa diskon spesial senilai hingga Rp. 1.000.000 beserta cashback Trade-in hingga Rp. 500.000 untuk setiap pembelian bersama dengan Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Terdapat pula penawaran menarik berupa cashback Trade-in hingga Rp. 500.000, bank cashback senilai Rp. 200.000, dan bonus original strap untuk pembelian tunggal Galaxy Watch5 series.

Promo dan penawaran eksklusif ini berlaku selama periode Consumer Launch di Summarecon Mall Serpong, Tangerang dan Sun Plaza, Medan di tanggal 19 – 23 Oktober dan Mall Ratu Indah Makassar mulai tanggal 27 – 30 Oktober 2022.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments