Asuransi Astra Sediakan 500 Vaksin di Program Vaksinasi Merdeka Booster

Vaksinasi Merdeka Booster

thePONSEL.comAsuransi Astra bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Masarakat (Ditbinmas) Polda Metro Jaya mendukung percepatan vaksinasi booster dengan menyediakan 500 vaksin booster melalui program Vaksinasi Merdeka Booster.

“Terselenggaranya acara vaksinasi merdeka booster merupakan bentuk kepedulian Asuransi Astra terhadap program pemerintah juga upaya mendukung penekanan angka kasus hingga pemutusan rantai virus Covid-19. Terima kasih kepada Ditbinmas Polda Metro Jaya atas kerjasama dalam mewujudkan acara pada hari ini sebagai wujud nyata adanya kepedulian bersama. Harapannya kegiatan seperti ini dapat berlanjut di kemudian hari karena dengan adanya kerja sama dari berbagai pihak, sektor-sektor yang terdampak pandemi lalu dapat segera pulih dan bangkit secara berkala sebagaimana itu merupakan harapan kita bersama tentunya,” ujar Adi Sepiarso, Compliance and Risk Management Director Asuransi Astra.

Seperti yang dijelaskan, selain berkontribusi dalam penyelenggaraan vaksinasi booster, Asuransi Astra secara aktif bekontribusi untuk menekan angka kasus Covid-19 di Indonesia, yaitu donasi tanggap darurat Covid-19 dengan membagikan masker dan berbagai macam perlindungan penunjang lainnya.

Termasuk juga bantuan sembako, pengadaan fasilitas kesehatan seperti ventilator, ambulans, prasarana dan sarana kesehatan yang dapat menunjang kinerja para tenaga medis, hingga penyerahan apresiasi kepada 2.500 relawan tenaga kesehatan berupa perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me, dan healthy kit.

“Kami tentunya berterima kasih dan mengapresiasi Asuransi Astra yang menyambut baik untuk mendukung percepatan vaksinasi booster dimana ini tentunya menjadi langkah baik bersama serta wujud dukungan kita kepada pemerintah terutama bagi yang mudik agar dapat mudik dengan tenang, nyaman dan juga menjaga saudaranya di kampung halaman hingga kembali lagi,” ujar Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H. Dirbinmas Polda Metro Jaya.

Dengan telah melakukan vaksin booster ini bukan menjadi serta merta kita dapat memperlonggar protokol kesehatan kita, karena vaksin booster ini merupakan proteksi tambahan bagi imun dan tubuh kita dalam melawan virus Covid-19.

Baca:   Advan Vanbook W80 dan W100, Tablet Windows 8.1 Perdana Advan dengan Prosesor Intel

Sementara untuk proyokol kesehatan sendiri tetap harus diterapkan dengan ketat, seperti mengenakan masker, menjaga jarak, mengurangi kontak fisik, menjaga kebersihan seperti menyediakan hand sanitizer dan disinfektan serta rutin mencuci tangan masih tetap harus dilakukan.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments