Versi Terbaru Zenly Punya Fitur Unik, Apa Saja?

Zenly

thePONSEL.com – Bersamaan dengan peluncuran desain ulang aplikasi yang paling signifikan saat ini, Zenly mengumumkan bahwa sekarang telah memiliki 35 juta pengguna aktif bulanan.

Pada bulan Maret, aplikasi sosial yang memetakan dunia Anda ini adalah aplikasi ke-10 dalam kategori aplikasi sosial yang paling banyak diunduh secara global berdasarkan data.ai.

Peringkat ini juga berarti bahwa Zenly diunduh lebih banyak daripada Twitter dan Discord di seluruh dunia, dimana Jepang adalah pasar terbesar aplikasi ini. 

Versi terbaru secara full diluncurkan kepada pengguna hari ini, mendukung visi perusahaan untuk menggabungkan aplikasi sosial dengan semua utilitas yang Anda harapkan dari aplikasi peta.

Desain ulang membawa fitur sosial baru ke Zenly seperti profil publik dan check-in untuk tempat, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan identitas mereka berdasarkan di mana mereka menghabiskan waktu IRL (in real life). 

Tempat-tempat sekarang dapat dicari dan ditambahkan ke peta, menampilkan informasi yang unik hanya di Zenly seperti teman mana yang pernah ke sana sebelumnya dan apakah itu tempat favorit di lingkungan sekitar.

Baca:   Mini World: CREATA, Bisa Hasilkan Uang Tambahan

Versi baru Zenly ini memungkinkan setiap pengguna untuk membangun peta dunia pribadi mereka sendiri dengan menyatukan teman, tempat, dan jejak kaki (area yang telah Anda temukan seperti peta awal virtual) di peta utama. 

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments