Intel Gelar Turnamen E-Sports Berhadiah Rp 120 Juta++

Turnamen E-Sports

thePONSEL.com – Untuk mendukung industri digital, Intel akan segera menggelar turnamen E-sports tahunan Intel Gamer Days 2021, yang akan dilaksanakan dari tanggal 8-12 September 2021 mendatang secara virtual.

Dikesempatan tersebut, Intel juga akan memperkenalkan prosesor desktop generasi ke-11 terbarunya, Intel 11th Gen Series, yang telah diluncurkan pada bulan Juli lalu untuk membantu para gamers menjadi versi terbaik dirinya sendiri secara kompetitif, sosial dan kreatif.

Dengan performa tertinggi (highest performance) yang cocok bagi para gamers dan graphic creators dalam bermain game atau mengedit grafis, performa Intel 11th Gen Series juga akan ditonjolkan pada saat ajang Intel Gamers Day 2021 nanti.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dan berupaya meningkatkan produktivitas pengguna, Intel pun mengajak generasi muda kreatif Indonesia untuk ikut menorehkan prestasi dan kontribusi dalam turnamen Intel Gamer Days 2021 yang akan datang.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama Intel Gamer Days 2021, berjudul Build Up Your Game Dota 2 Tournament yang akan datang. Registrasi dimulai sejak 27 Agustus-6 September 2021.

Turnamen dimulai dengan sesi Fun Match (8-9 September 2021) yang akan dilakukan dengan sistem best of one atau sistem gugur, menjadi tahapan pertama untuk menyaring peserta yang akan berlaga di babak selanjutnya.

Baca:   Jajal Kecanggihan Xiaomi 11T Series di Cinemagic Experience

Peserta yang berhasil kemudian akan berlaga di tahap Semi Final 1 dan 2 yang akan diselenggarakan dengan sistem best of three, pada tanggal 10 September 2021.

Bronze dan Grand Final akan diadakan dengan sistem best of three sebagai tahap penutup, pada tanggal 12 September 2021.

Selama turnamen ini berlangsung, Intel juga memberikan coaching clinic di tanggal 11 September 2021, pada finalist dari Intel Gamer Days 2021, yang akan dilatih oleh pro-player dan perwakilan dari Asus dan Acer.

Sesi ini juga akan disiarkan secara LIVE untuk umum, dan tidak hanya akan menjelaskan mengenai prosesor Intel 11th Gen Core H-series terbaru secara detail, tetapi juga akan ada sesi tanya-jawab yang dapat diajukan para gamers yang dapat ditonton secara LIVE bagi yang penasaran.

Sejumlah 64 tim yang akan berlaga dalam game DOTA 2 untuk menangkan total hadiah puluhan juta rupiah dan laptop Intel 11th Gen Series.

Intel Gamer Days 2021 juga didukung oleh Asus ROG, Acer Predator, dan Blibli, dan dapat disaksikan juga di RevivalTV.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments