Western Digital Hadirkan 2 SSD Baru WD_BLACK di Indonesia

SSD Baru WD_BLACK

thePONSEL.com – Melengkapi portofolio gaming, Western Digital resmi meluncurkan dua SSD baru WD_BLACK di Indonesia.

Peluncuran ini bertujuan untuk menghadirkan solusi penyimpanan berkinerja tinggi dan cepat untuk meningkatkan performa PC dan konsol untuk semua gamer.

“WD_BLACK punya komitmen yang nyata untuk para gamer, yakni menjadi tempat penyimpanan yang cepat dan handal, yang dapat membantu meningkatkan performa permainan mereka. Melalui tiga produk baru yang diluncurkan hari ini, portofolio WD_BLACK telah memiliki beragam solusi yand didukung oleh teknologi flash sehingga setiap gamer – baik pemula maupun ahli – dapat menjelajahi dunia game dan mendapatkan pengalaman terbaik,” kata Rob Soderbery, Executive Vice President and GM, Flash Business, Western Digital.

Menjembatani sektor teknologi dan hiburan, brand WD_BLACK memberikan solusi penyimpanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing gamer.

Baca juga:   Websong M008 MID 9.7 Inci, Tablet Lokal Harga Rp 1,6 Jutaan

Produk WD_BLACK yang baru diluncurkan meliputi WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD dan WD_BLACK D30 Game Drive SSD.

“Selama beberapa tahun terakhir, tampilan grafis dan akurasi dari dunia game yang imersif semakin meningkat, sehingga teknologi flash sangat penting digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Gamer tidak hanya membutuhkan lebih banyak kapasitas penyimpanan, namun mereka juga membutuhkan kecepatan tinggi untuk bisa masuk ke dunia game yang kaya ini dan mendapatkan pengalaman gaming sesuai ekspektasi,” kata Geoff Keighley, pemain lama di industri dan pembawa acara The Game Awards.

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD

Produk SSD terbaru Western Digital ini memungkinkan para gamer untuk meningkatkan pengalaman gaming pada PC atau laptop mereka melalui teknologi PCIe Gen4 dan ruang penyimpanan untuk menyimpan lebih banyak game.

Baca juga:   Kingston IronKey Luncurkan Drive USB Type-C Vault Privacy 50C

Solusi penyimpanan internal tanpa DRAM ini menggunakan teknologi PCIe Gen4 (kompatibel dengan PCIe Gen3) dan dapat memberikan kecepatan baca hingga 3.600MB/s, dengan konsumsi daya 30% lebih sedikit dari pendahulunya, sehingga baterai laptop lebih awet untuk bermain lebih lama.

Tersedia juga Dasbor WD_BLACK untuk memantau kesehatan drive dan mengoptimalkan performa puncak dalam mode permainan bahkan selama streaming.

WD_BLACK SN750 SE NVMe SSD hadir dalam:
o Kapasitas 250GB seharga IDR 940.000
o Kapasitas 500GB seharga IDR 1.500.000
o Kapasitas 1TB seharga IDR 3.100.000

Produk telah tersedia untuk pembelian melalui toko resmi Western Digital Store di Shopee dan Tokopedia pada tanggal 30 Agustus 2021.

Baca juga:   iCon Gen 10”, Tablet ICS Lokal 1.2GHz dengan Layar IPS

WD_BLACK D30 Game Drive SSD

Bagi gamer konsol yang ingin memperpendek waktu loading game, SSD berperforma tinggi yang ramping dan ringkas ini hadir dengan kecepatan baca hingga 900 MB/s.

Gamer dapat menghabiskan lebih banyak waktu bermain game tanpa khawatir penyimpanan penuh, karena WD_BLACK D30 menyediakan kapasitas hingga 2TB untuk menampung sekitar 50 game.

Dirancang kompatibel dengan konsol-konsol terbaru, hard disk ini memiliki dudukan yang dapat dilepas untuk diletakkan di samping sistem.

WD_BLACK D30 Game Drive SSD hadir dalam:
o Kapasitas 500GB dengan harga Rp1.799.000
o Kapasitas 1TB dengan harga Rp2.999.000
o Kapasitas 2TB dengan harga Rp5.999.000

Produk tersedia di toko resmi Western Digital di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID pada akhir September 2021.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments