realme 828 Fan Festival Tawarkan Banyak Keseruan

realme 828 Fan Festival

thePONSEL.com – Setelah dua tahun diadakan secara online, realme 828 Fan Festival yang kembali diselenggarakan offline ini membawa standar baru acara fans merek smartphone di Indonesia.

Menghadirkan Brand Ambassador realme Indonesia, Iqbaal Ramadhan untuk berbagi cerita pengalaman selama bersama realme serta mengajak realme Fans bersenang-senang berkaraoke dengan Tim Berkaraoke, menjadikan realme telah menciptakan sebuah standar baru untuk acara komunitas dari sebuah brand.

Selain itu, realme juga menghadirkan penampilan spesial dari Petrus Mahendra atau yang biasa dikenal Mahen untuk menghibur para realme Fans yang hadir secara langsung.

Tidak hanya itu saja, realme secara resmi mengumumkan bahwa realme sebagai Official Smartphone Partner salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun ini, Pestapora yang diumumkan secara langsung oleh Kiki Aulia Ucup di acara realme 828 Fan Festival.

Mengambil tema “Keep it Real”, pada realme 828 Fan Festival tahun 2022 ini realme mengajak realme Fans untuk berani berekspresi menjadi versi terbaik dari diri mereka melalui musik.

Aktivitas-aktivitas seru berhasil memikat para realme Fans, seperti melalui penampilan para bintang tamu, realme Fans yang bertalenta, realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow, sampai Lucky Draw dan Games berhadiah menarik.

Sebagai Brand Ambassador realme Indonesia sejak tahun 2019, Iqbaal Ramadhan juga menikmati kemeriahan ini bersama para realme Fans.

Meski di tengah kesibukannya sebagai salah satu aktor terbaik Tanah Air, Iqbaal bersemangat meluangkan waktunya untuk realme Fans.

Senada dengan tema acara “Keep it Real”, Iqbaal memberikan pesan kepada anak muda untuk bisa menemukan jati diri dan menjadi apapun yang mereka inginkan.

“Satu hal yang menarik selama empat tahun perjalanan saya menjadi brand ambassador realme Indonesia adalah kami bersimbiosis mutualisme. Kami bertumbuh, menginspirasi satu sama lain demi memberikan energi positif bagi saya, seorang anak muda. realme menjadi merek yang membuat anak muda seperti saya menjadi diri saya yang real, mengerti dan mendukung kegiatan pendidikan saya. Saya berharap realme Fans untuk keep it real dengan dirinya sendiri, karena realme akan senantiasa mendukung kalian dengan cara yang paling real dari sebuah merek tech trendsetter yang memang mengerti anak muda,” ujar Iqbaal Ramadhan – Brand Ambassador, realme Indonesia.

Acara realme 828 Fan Festival dipikirkan secara matang untuk bisa memberikan dampak terbaik kepada para realme Fans.

Baca:   Indosat Buka ‘Toko HP’ Pertama Bareng Erajaya

Hal ini terlihat dari pemilihan tema yang mengena ke kelompok anak muda, deretan bintang tamu terkenal yang sedang menjadi idola, dekorasi yang menarik dan trendi, hingga detail-detail acara lainnya.

“kami ingin memberikan dukungan yang terbaik kepada realme Fans seperti melalui deretan kejutan sebelum perayaan realme 828 Festival ini, dan tentu di masa depan melalui produk, program promo, serta aktivitas penunjang minat dan bakat anak-anak muda yang akan kami siapkan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka karena telah menjadi bagian dan tumbuh bersama kami. Dengan keseruan dan kejutan tanpa henti dari kami, realme 828 Fan Festival telah menjadi benchmark baru bagaimana sebuah merek smartphone mengapresiasi realme Fans,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Acara ini berjalan penuh keseruan dimana realme menghadirkan penyanyi Mahen sebagai bintang tamu kejutan.

Tidak hanya itu, seluruh realme Fans yang hadir juga ikut berkaraoke bersama Iqbaal Ramadhan dan Tim Berkaraoke yang kemudian menarik Michonne Wang ke atas panggung untuk bernyanyi lagu-lagu hits dari Indonesia dan mancanegara.

Ada pula special performance dari Ahmad Arif, seorang realme Fans Bali yang juga merupakan content creator di realme Fans Club Bali, singer, dan song writer.

Di realme 828 Fan Festival ini, realme juga memberikan award bagi para realme Fans sebagai tambahan bentuk apresiasi.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments