vivo dan Porsche Club Indonesia Gelar Cinematic Night Ride Pakai vivo X80 Series

Cinematic Night Ride

thePONSEL.comvivo Indonesia berkolaborasi dengan Porsche Club Indonesia menggelar kegiatan Cinematic Night Ride untuk merasakan pengalaman cinematic dan performa terbaik untuk diabadikan dan menjadi gambar dan video yang memiliki cerita.

Melalui kegiatan ini, peserta dapat menikmati keunggulan kamera serta performa vivo X80 Series yang mudah digunakan oleh para riders, mulai dari ZEISS Optics, Dual-Flagship Chip, hingga Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, sambil mereka mengendarai mobil mewah Porche.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Kegiatan Cinematic Night Ride bersama para pecinta Porsche yang tergabung dari PCI ini adalah cara kami untuk memberikan edukasi konsumen dalam mengeksplorasi teknologi kamera dari vivo X80 Series dengan cara yang menyenangkan. Mereka dapat mengeksplor teknologi ZEISS Cinematic Video dari vivo X80 Series untuk merekam momen-momen minim cahaya sekaligus merasakan secara langsung performa flagship dari vivo X80 Series sambil berkendara di malam hari.”

Kolaborasi yang dilakukan oleh vivo dan Porsche Club Indonesia berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 26-27 Agustus 2022 di Jakarta dan menghadirkan 10 mobil Porsche yang secara khusus di-branding dengan logo vivo.

Kegiatan Cinematic Night Ride sendiri mengambil rute dari Central Park Mall, Jakarta Barat ke Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Selain melakukan kegiatan perekaman video di malam hari, peserta juga diajak menikmati pemeran Unbox Experience vivo X80 Series di Mall Central Park.

“Kami dari Porsche Club Indonesia sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan vivo Indonesia yang selalu menghadirkan teknologi yang mudah digunakan oleh konsumen. Melalui vivo X80 Series, kami merasakan pengalaman cinematic berkualitas tinggi, baik untuk pengambilan gambar foto dan video. Juga, dengan performa smartphone yang cepat dan mumpuni karena vivo X80 Series didukung dengan kapasitas baterai yang tahan lama, serta smartphone yang akan tetap dingin ketika kami beraktivitas seharian. Kami sangat menikmati pengalaman night ride dengan vivo X80 Series, dan kami harap bentuk kolaborasi ini dapat terus berlanjut di kemudian hari.” jelas William Hadi Tarjanto, Presiden Porche Club Indonesia.

Dalam kegiatan Cinematic Night Ride, para anggota diajak merasakan pengalaman one tap to cinematic professional imaging saat berkendara di malam hari.

Baca:   Micromax Siapkan Ponsel Android One Pertama dengan Harga Murah

Mereka memanfaatkan teknologi ZEISS Cinematic Video yang dapat dimaksimalkan dan secara cerdas akan bekerja melakukan perekaman saat mobil melaju namun tetap menghasilkan video yang jelas dan tampak sinematik layaknya sebuah film profesional.

Dengan dukungan AI Video Enhancement, kamera juga dapat mendeteksi kadar cahaya di sekitar objek video saat melakukan aktivitas perekaman, sehingga gambar yang dihasilkan terlihat lebih terang ketika diabadikan walau dengan kondisi cahaya gelap sekalipun saat berkendara di malam hari.

Selain itu, mereka juga dapat mengaktifkan fitur Pure Night View yang mampu menghasilkan pemandangan malam perkotaan dengan lebih realistik dan detail.

Dengan konfigurasi kamera depan sebesar 32MP dan kamera belakang berupa 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor-OIS Camera, 12MP Gimbal Portrait Camera, 48MP Wide-Angle Camera, dan 8MP Periscope Camera, vivo X80 Series akan menghasilkan foto dan video layaknya kamera DSLR namun cukup dengan menggunaan smartphone.

Selain memaksimalkan penggunaan teknologi dan fitur kamera terbaiknya, pengguna juga diajak untuk merasakan performa flagship yang luar biasa dari vivo X80 Series.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments