vivo Gelar Kompetisi #shotonvivo Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

#shotonvivo Cinematics Video and Photography Competition

thePONSEL.com – Untuk menunjukkan komitmen dan dukungan vivo kepada para kreator Indonesia dalam videografi dan fotografi, vivo menghadirkan #shotonvivo Cinematics Video and Photography Competition.

Dengan mengusung “Joy to Create” sebagai tema utamanya, vivo ingin mengajak para kreator mencari insight dari segala hal yang terjadi di keseharian serta interaksi dengan manusia dan sekelilingnya.

Selanjutnya, mengabadikan momen tersebut secara kreatif dalam sebuah ide film maupun foto dengan menggunakan perangkat vivo.

Pendaftaran dan pengiriman portfolio karya akan dibuka dalam tiga periode, yakni:

  • Cinematics Video Competition: tanggal 26 Juli – 30 Agustus 2022,
  • Photography Competition periode Agustus: tanggal 26 Juli – 30 Agustus 2022,
  • Photography Competition periode September: tanggal 30 Agustus – 17 September 2022.
Baca:   Menjajal Langsung vivo X80 Series di Unbox Experience

Kompetisi ini bisa diikuti oleh setiap konsumen dengan menggunakan smartphone vivo tipe apa saja dengan menghidupkan watermark vivo.

Peserta cukup mengunggah setiap karya video atau foto di Instagram Feed/Reels dengan menyebutkan (mention) akun Instagram @vivo_Indonesia serta memberikan tagar #shotonvivo dan #JoytoCreate.

Juara utama Cinematic Video Competition akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp20.000.000,- (dipotong pajak) dan 1 unit vivo X80 Pro.

Lalu, dua pemenang untuk Photography Competition akan mendapatkan 1 unit vivo X80 masing-masing untuk periode bulan Agustus dan September.

Kompetisi ini juga sekaligus sebagai program pertama vivo untuk menyambut kehadiran smartphone flagship terbarunya yakni vivo X80 Series di Indonesia.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments