SAMONO Humidifier SW-HU250 Bisa Atasi Polusi Udara

SAMONO Humidifier SW-HU250

thePONSEL.com – BMKG memprediksi puncak musim kemarau di Indonesia akan terjadi pada Agustus mendatang.

Saat kemarau melanda dengan udara terasa panas dan matahari sedang terik, menyalakan AC menjadi salah satu cara untuk mendinginkan ruangan dan tubuh.

Padahal, tanpa disadari penggunaan AC dalam waktu lama cukup bersiko karena akan membuat kulit menjadi kering dan rentan terhadap penyakit.

Sales Manager SAMONO, Edi Gunawan mengatakan dengan teknologi yang terus berkembang saat ini, kondisi tersebut dapat dihindari dengan berbagai perangkat elektronik yang mendukung.

Salah satunya adalah penggunaan Humidifier yang memudahkan manusia dalam menjaga kesehatan tubuh, dari luar dan dalam.

“alat ini bekerja dengan mengeluarkan uap air untuk meningkatkan kadar kelembapan di udara khususnya dalam ruangan. Karena polusi udara dalam ruangan punya potensi berbahaya dengan polusi udara di luar sehingga kehadiran pilihan perangkat elektronik sendiri menjadi penting dalam menunjang gaya hidup mereka,” jelas Edi

Lanjut Edi, perangkat Humidifier membantu kelembapan udara saat menghadapi musim panas dan kering.

Tidak hanya itu, manfaat lainnya adalah untuk mencegah penyakit seperti flu, kulit, dan tenggorokan yang kering.

Dilansir dari Healthline, terapi humidifier akan menambah kelembapan udara untuk mencegah kekeringan yang menyebabkan iritasi.

Baca:   realme Pad Dipastikan Hadir di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Penggunaan humidifier adalah efektif dalam mengatasi kulit, hidung, tenggorokan, dan bibir kering. Selain itu juga bisa meredakan beberapa gejala yang disebabkan oleh flu.

Menurut Edi, saat ini pilihan perangkat humidifier kian beragam dan salah salah satunya adalah SAMONO Humidifier SW-HU250.

Perangkat ini mampu menetralkan suhu tinggi agar efektif membunuh virus dan bakteri sehingga pernapasan menjadi sehat.

SAMONO Humidifier SW-HU250 juga memiliki Water Tank yang besar dengan 5.2L Large Capacity.

Spesifikasi lainnya yakni 250ml/ jam kabut hangat nyaman, desain kotak aromaterapi individu, dan sempurna untuk penggunaan bayi.

“Kami akan terus hadirkan inovasi perangkat rumah tangga yang relevan untuk menjawab kebutuhan publik untuk hidup sehat. Saat ini kami fokus kepada produk yang efisinsi, aman dan lebih sehat. Ini adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung ingin lebih praktis namun tetap berkualitas tinggi” Pungkasnya

SAMONO Humidifier SW-HU250 sudah bisa didapatkan melalui official store resmi SAMONO di platform marketplace dengan banderolan harga sekitar Rp 449.900 dari harga normal Rp 650.000.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments