Acer Enduro Urban T3, Tablet Antimicrobial Bersertifikat Militer

Acer Enduro Urban T3

thePONSEL.com – Selain merilis dua laptop antimicrobial terbaru, Acer juga mengumumkan kehadiran tablet antimicrobial terbarunya yakni Acer Enduro Urban T3 (EUT310A-11A).

Acer Enduro Urban T3 merupakan tablet berlayar 10 inci yang tepat bagi keluarga yang suka menjelajah dan belajar, baik dalam perjalanan berkemah atau mengikuti kelas online di ruang tamu.

Empat sudutnya telah memiliki sertifikasi MIL-STD-810H, termasuk kemampuan bertahan sebanyak 26 kali jatuh dari ketinggian 122 cm, sedangkan speaker, tombol, dan lubang I/O yang kedap air membuat tablet ini mendapatkan sertifikasi IP53 terhadap debu dan air.

Tablet ini telah ditingkatkan lebih lanjut dengan Antimicrobial 360 Design dari Acer, yang dilengkapi solusi antimicrobial pada hampir semua permukaan yang dapat disentuh, termasuk layar, cover, bingkai, bumper, dan tombol-tombol.

Dengan demikian, Enduro Urban T3 lebih dari mampu menangani apa pun yang muncul dalam kegiatan sehari-hari —dengan ketebalan 9,92 mm yang mengesankan dan bobot hanya 595 gram saja.

Baca:   Hyperdon Smartwatch A8, Apple Watch ‘Palsu’ Seharga Rp 300 Ribuan

Tablet antimicrobial ini dilengkapi dengan layar FHD (1920×1200) yang mendukung sentuhan 10 titik dan menawarkan kecerahan layar hingga 600 nits untuk memberikan pengalaman yang intuitif dan jelas bahkan saat berada di luar ruangan.

Di atas layar terdapat kamera depan wide-angle dengan resolusi 5 MP, penambahan mikrofon dengan AI noise reduction, serta WiFi dual-band yang membuat Enduro Urban T3 cocok untuk panggilan video dan pembelajaran jarak jauh.

Terakhir, prosesor MediaTek Octa-core dan RAM 4 GB menawarkan daya yang cukup untuk memberikan pengalaman mulus kepada penggunanya.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments