Lenovo Chromebook IdeaPad Terbaru, Cocok untuk WFH dan Belajar Online

Chromebook IdeaPad

thePONSEL.com – Masih di ajang MWC 2022, Lenovo juga merilis rangkaian Chromebook IdeaPad terbaru untuk konsumen dalam menemani kebutuhan pekerjaan di rumah, ruang kelas, dan lainnya.

Ada tiga model Chromebook IdeaPad yang dikenalkan Lenovo ke publik yakni Chromebook IdeaPad Flex 5i (14″, 7) terbaru, Chromebook IdeaPad Flex 3i 2-in-1 (15″, 7), dan Chromebook IdeaPad Duet 3 (11″, 7).

Chromebook IdeaPad Flex 5i (14″, 7) dapat dibawa kemana saja untuk mendukung segala aktivitas Anda.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12, layar FHD IPS 14 inci yang menakjubkan dengan kecerahan hingga 400-nit dan sRGB 100% untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik bagi pengguna, menghidupkan pertunjukan dan permainan bahkan di luar ruangan.

Selesaikan lebih banyak pekerjaan dengan layar 16:10 yang lebih tinggi dengan bezel tipis di semua sisi. Memungkinkan kreativitas dengan dukungan untuk stylus opsionalnya, ditambah touchpad yang lebih besar (120mm x 75mm) yang mudah digunakan untuk fleksibilitas.

Chromebook konvertibel 2-in-1 yang unik ini dikemas dengan detail karena dapat membantu melindungi pengguna dengan pembaca sidik jari opsional dan penutup kamera untuk privasi yang bisa digunakan ketika tidak sedang melakukan panggilan video dengan keluarga, teman, dan kolega pada panggilan video sejernih kristal melalui webcam FHD (1080p).

Baca juga:   DJI RS 3 Mini dan DJI Mic Sudah Tersedia di Jaringan Ritel Erajaya

Ditawarkan dalam warna Storm Grey dan Stone Blue dengan engsel 360 derajat, Chromebook IdeaPad Flex 5i memberikan suara yang lebih bulat dan lebih keras di setiap mode dengan dua speaker depan dari MaxxAudio.

Nikmati pengalaman layar sentuh dan mengetik yang lebih baik dengan engsel yang mampu mengangkat keyboard, memungkinkan pengguna untuk lebih nyaman mengetik.

Laptop ini juga dilengkapi dengan lampu latar opsional untuk bekerja usai jam kerja di malam hari.

Laptop ini memiliki masa pakai baterai hingga 10 jam, dan bisa alihkan ke mode tablet untuk pengalaman yang berbeda.

Pengguna juga dapat merasakan performa luar biasa dan hiburan dengan Chromebook IdeaPad Flex 3i 2-in-1 (15″, 7).

Ditawarkan dengan layar sentuh FHD IPS 15,6 inci yang besar, speaker yang menghadap ke pengguna dengan MaxxAudio serta banyak port I/O untuk periferal.

Baca juga:   COOCAA S6G PRO Max, Android TV dengan Farfield Voice Control

Prosesor Intel Pentium Silver N6000 yang responsif akan mendukung multitasking pengguna dalam perjalanan. Bezel tipis dan ringan 18,94mm (1,91kg) yang ditawarkan dalam warna Abyss Blue dan Arctic Grey.

Memiliki Google Chrome OS untuk menjalankan produktivitas dengan cepat, IdeaPad Flex 3i Chromebook juga menawarkan kenyamanan ekstra pada numpad dan touchpad yang lebih besar untuk memungkinkan pengguna untuk memilih dan mengedit file lebih efisien.

Ketika kita membicarakan gaya hidup produktivitas dimana saja, pilihlah Chromebook IdeaPad Duet 3 (11″, 7) dengan kerampingan setipis 7,9mm dan desain fanless yang memastikan mesin tetap dingin dan sunyi.

Dengan performa yang efisien dan terkemuka dari Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 Compute Platform hingga 12 jam streaming video dengan sekali pengisian daya pengguna Duet 3 Chromebook dapat bermain dan bekerja lebih lama dari rumah, taman, atau kafe.

Sebagai suksesor dari Chromebook Duet (10”), perangkat baru ini tentu akan menarik perhatian.

Nikmati semua visual dan suara dari layar hampir tanpa batas, yaitu layar 2K sebesar 11 inci bersertifikat TÜV dengan cahaya biru yang rendah dan peningkatan signifikan pada layar sentuh dari generasi terakhir, serta speaker ganda yang ditingkatkan untuk audio yang jernih.

Baca juga:   Hands On Google Nexus 7 versi WiFi Storage 32GB

Hadir dalam warna Misty Blue dan Storm Grey, Chromebook ini menawarkan durabilitas yang lebih baik dengan keyboard ‘snap-on’ yang dapat dilepas serta tombol yang kokoh dan tahan air.

Memiliki pen yang bisa dilepas pasang pada casing, stylus opsional untuk menggambar seperti pena asli.

Keyboard pintar yang secara otomatis dapat dinonaktifkan saat dilipat ke mode tablet untuk memungkinkan dalam mencatat dengan pena stylus tanpa terjadinya insiden klik yang tak disengaja, sehingga seseorang dapat fokus pada layar.

Dipasangkan dengan opsi konektivitas yang lebih cepat melalui dua port USB-C dan fitur first-class seperti penyangga folio, kamera depan 5MP, dan webcam belakang 8MP, cukup lepaskan casing folio dan pegang sebagai kamera untuk mengobrol cepat dengan teman.

Kemungkinan besar, lini terbaru Lenovo Chromebook IdeaPad tersebut akan segera hadir di pasaran Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments