Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Powerful dengan Baterai Tahan Lama

Lenovo Tab M10 Plus

thePONSEL.com – Selain laptop, Lenovo juga menghadirkan lini tablet Android terbarunya di MWC 2022 yakni Lenovo Tab M10 Plus Gen 3.

Tablet terbaru ini telah mendapatkan beragam peningkatan yang cukup signifikan dibanding model pendahuunya.

Lenovo Tab M10 Plus 3rd Gen didukung layar LCD IPS 2K dengan bentangan 10,61 inci, yang diklaim mampu menghadirkan tayangan yang lebih tajam.

Dengan bezel tipis empat sisi, kecerahan 400 nits, dan rasio layar-ke-tampilan hingga 85 persen, pengguna dapat menikmati konten hiburan dalam resolusi streaming tertinggi yang tersedia di tablet hingga 1080p.

Baca juga:   Cross Power Case 9900, Power Bank Berbentuk Casing BlackBerry Bold 9900

Ideal untuk streaming video yang imersif, acara dan film favorit di Netflix, Prime Video, Disney+, dan lainnya.

Lenovo Tab M10 Plus Gen 3

Semuanya dalam kualitas sinematik, sehingga pengguna dapat berpindah dari kamar ke kamar dengan audio yang menyelimuti dari atas dan di sekitarnya melalui Dolby Atmos dengan speaker quad.

Didukung oleh prosesor octa-core yang kuat dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB untuk kinerja yang unggul, tablet ini juga menggunakan OS Android 12 bersama update lainnya nanti.

Baca juga:   Bocoran Harga dan Spesifikasi realme Pad Mini di Indonesia

Dengan pengaturan Mode Membaca yang dioptimalkan dengan cerdas dan casing folio opsional, waktu terasa akan cepat berlalu ketika browsing atau mengulik dalam mempelajari sesuatu yang baru.

Sesi belajar akan lebih mudah di mata dengan cahaya biru yang rendah bersertifikasi TÜV, serta kemudahan mencatat karena pengguna intuitif dan mencoret-coret dengan Lenovo Precision Pen 2 opsional dan Lenovo Instant Memo.

Menyalurkan pikiran atau ide seseorang saat menggambar dalam mode miring dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan, dan masa pakai baterai.

Baca juga:   Samsung i8, Kamera Digital Multiguna

Ditawarkan dalam desain dual-tone yang unik dengan dua pilihan warna, Lenovo Tab M10 Plus yang ramping memiliki bobot 465g agar tetap ringan dan produktif sepanjang hari dengan pemutaran video hingga 12 jam dengan baterai 7700mAh.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari pihak Lenovo apakah tablet terbaru ini juga akan hadir di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments