Archos 43, Internet Tabled Android dengan Layar 4.3 Inci

Archos 43

thePONSEL.com – Selain tangguh dalam menyediakan perangkat multimedia khususnya Portable Media Player (PMP), Archos pun kian percaya diri dengan menghadirkan kembali Internet Tablet generasi tebaru berbasis Android.

Sebelumnya, Archos juga pernah merilis Internet Tablet ukuran kecil yakni 2.8 inci (Archos 2.8) dan Archos 3.4 inci (Archos 32).

Baca juga:   Ini Kelebihan Pendingin CPU ASUS AIO ProArt LC 420

Kini, yang coba ditawarkan adalah Archos 43. Internet Tablet Android yang memiliki LCD seluas 4.3 inci dengan resolusi 480×854 piksel.

Untuk menjalankan semua system di dalamnya, Archos 43 mengandalkan prosesor Cortex A8 CPU 1GHz dan akselerator grafis. Seprti Archos 70 dan Archos 101, Archos 43  berjalan Android 2.2 Froyo.

Baca juga:   Infinix INBOOK Y2 Plus: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru

Archos 43 dilengkapi juga dengan kamera 2 Megapixel yang mampu merekam video HD 720p dan menawarkan output HDMI. Mendukung WiFi, Bluetooth dan koneksi USB host.

Sebagai PMP, tablet ini mendukung format media yang paling umum, termasuk MP3, WMA, AAC, OGG, FLAC, MPEG4, WM9 dan sebagainya.

Baca juga:   Harga DJI Mavic 3 Classic di Jaringan Ritel Erajaya Mulai Rp 23 Jutaan

Archos 43 sendiri hadir dalam beberapa pilihan kapasitas memori, ada yang 8GB atau 16GB  dan menyediakan microSD / SDHC untuk ekspansi. Untuk yang kapasitas memori internalnya sebesar 16GB, dijual dengan banderolan harga sekitar $ 199.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments