Beli Samsung Smart TV Diskon 30% dan Gratis Berlangganan Mola 4K

Samsung Smart TV

thePONSEL.comSamsung dan Mola TV menawarkan paket bundling menarik bagi konsumen tanah air untuk tiap pembelian Samsung Smart TV.

Kerjasama ini bertujuan agak konsumen dapat menikmati tayangan streaming konten Mola TV dengan imersif di layar besar Samsung Smart TV.

Dengan aplikasi Mola TV yang dapat langsung diakses dari menu utama TV dan inovasi teknologi Samsung Smart TV 4K, penikmat layanan Mola akan mendapat kemudahan menikmati tayangan English Premier League dan konten hiburan favorit lain dalam kualitas visual yang imersif dan sound yang tak tertandingi.

“Samsung dengan bangga menghadirkan Mola ke koleksi aplikasi VOD di Samsung Smart TV bagi konsumen Indonesia. Menghadirkan konten-konten terbaik di Mola pada kualitas yang sesungguhnya, bahkan bisa di-upscale ke resolusi yang lebih tinggi secara otomatis sehingga tontonan menjadi lebih hidup dan tampil jernih di layar Samsung Smart TV. Pengguna akan terhanyut ke tontonan yang seru, bagai menghadirkan bioskop atau stadion di rumah mereka sendiri,” ucap Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk pembelian Samsung Smart TV terbaru hingga 30 September 2021, Samsung memberikan special price, bundling produk Samsung senilai hingga Rp 12 juta, dan gratis paket 3 bulan langganan Entertainment & Sport Double Stream in 4K di Mola.

Dengan paket ini pengguna akan menikmati seluruh konten Movies, Living, Kids, dan Sports di Mola dalam resolusi HD dan 4K yang bisa diakses pada dua device.

“Mola berkomitmen dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kini Mola dapat diakses lebih mudah melalui Samsung Smart TV. Baik itu koleksi film, acara musik mau pun olahraga, seluruhnya dapat ditonton dalam kualitas visual dan sound terbaik, sebagai hiburan terbaik bagi seluruh keluarga,” tutur Mirwan Suwarso, perwakilan Mola.

Samsung menjawab kebutuhan masyarakat saat ini dengan menghadirkan Smart TV dalam variasi ukuran yang lengkap sesuai kebutuhan dan selera konsumen.

Baca:   Jabra Stealth, Headset dengan Koneksi NFC dan Bluetooth

Samsung Smart TV 4K berukuran 75 atau 85 inci pun mampu menampilkan berbagai konten dalam resolusi 4K dengan mulus, terlepas dari resolusi aslinya.

Semua warna kaya, detail, akurat dan hidup. Pengguna dapat melihat semuanya dengan jelas, mulai dari nomor punggung pencetak gol di pertandingan live di Premier League, melihat dari dekat bahan-bahan resep menarik dalam program kuliner, sampai dengan konten-konten edukatif yang menarik untuk anak-anak di Mola.

Semua itu dimungkinkan berkat teknologi pemrosesan gambar yang luar biasa pada Samsung Smart TV.

Salah satu Smart TV Samsung terbaru adalah Neo QLED 4K TV yang hadir dengan kombinasi Quantum Matrix Technology dan Neo Quantum Processor 4K untuk mengontrol pencahayaan sehingga pengguna akan mendapatkan gambar yang mendetail, dan upscaling berbasis AI.

Teknologi baru ini akan meningkatkan konten dari kualitas SD, HD, atau Full HD, menjadi kualitas Ultra HD (4K) dengan melakukan perbaikan pada kualitas gambar, menghilangkan noise, sehingga pengguna akan menikmati konten 4K yang jernih.

Neo QLED 4K TV juga hadir dengan Quantum HDR (baik 32x dan 24x) untuk menghadirkan konten dengan warna-warna yang kaya dan hidup.

Samsung Neo QLED 4K TV tersedia pada harga Rp 9.000.000 – 70.000.000 dan ukuran hingga 85 inci. Selain itu, ada juga Samsung Neo QLED 8K TV yang dibanderol mulai harga Rp 44.000.000 – 155.000.000 dan ukuran hingga 85 inci.

Khusus akhir pekan ini hingga 29 Agustus 2021, pembelian Samsung Neo QLED dan QLED tipe tertentu di toko online Samsung.com akan mendapatkan potongan harga hingga 30% dan bonus Logitech Webcam.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments