DDPAI Z40 Dashcam Hadir di Indonesia, Kamera Dashboard Canggih Harga Sejutaan

DDPAI Z40 Dashcam

thePONSEL.com – Pasar aksesoris kendaraaan belakangan ini mulai mengalami peningkatan, terutama produk keamanan semisal Dashcam atau kamera dashboard, dan salah satu yang terbaru adalah DDPAI Z40 Dashcam.

Produk besutan DDPAI Technology Co.Ltd ini secara resmi telah hadir di pasaran Indonesia dan menawarkan sejumlah spesifikasi tangguh serta fitur menarik.

Di jajaran Dashcam besutan DDPAI, produk terbaru ini merupakkan perangkat kamera dashboard pertama yang dilengkapi kamera depan dan belakang,, serta didukung layar IPS berukuran 2 inci.

Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia mengatakan bahwa kamera DDPAI Z40 Dashcam menggunakan sensor Sony IMX335, yang mendukung ultra high resolution 2592x1944P, 6 lensa optik, dan aperture F1.8.

Baca juga:   Robot Vacuum Cleaner Avaro Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Hal tersebut tentu membuat Z40 dapat merekam video perjalanan dengan lebih tajam dan jernih dibandingkan dengan kamera dashbor lainnya. meskipun dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun.

Kamera depan memiliki sudut lebar 140° dan rear camera/kamera belakang 125° menghadirkan gambar yang lebar dan perlindungan menyeluruh.

“Keunggulan lain yang dimiliki oleh Z40 adalah D2Save Storage Technology termasuk kartu TF max-128G, menghasilkan lebih banyak metode penyimpanan untuk meningkatkan keamanan. DDPAI mengembangkan teknologi penyimpanan D2Save Storage Technology secara eksklusif untuk memastikan peristiwa darurat disimpan bahkan ketika kartu TF gagal hingga memastikan setiap detik video yang direkam dan anda pun dapat mencadangkan video dengan lebih tenang. Selain itu Z40 juga memiliki 24h Parking protector dengan multiple professional safeguard membantu mengawasi mobil setiap saat dengan tegangan rendah menghindari baterai mobil terkuras saat dashcam diisi, hingga kecelakaan saat mobil terparkir seperti tabrakan pun akan dapat langsung mengirimkan pemberitahuan,” Jerry Su, Regional Manager PT. Invens Sukses Indonesia

Tidak hanya itu, DDPAI Z40 Dashcam juga dilengkapi Built in GPS yang dapat menunjukkan data kecepatan, track, lokasi dan waktu, sehingga dapat merekan kapan dan kemana anda akan pergi.

Baca juga:   IMO Tab X7, Tablet Android Froyo 7 Inci Rp 3,9 Jutaan

Gabungan GPS dengan efek SR (Sense Reality) yang diciptakan oleh DDPAI di Z40 membuat pengemudi lebih bersemangat dengan mengubah driving travel layaknya berpacu di sirkuit balap.

Baca juga:   IMO MEMO W6800, Android Dual SIM Layar 5.0 inci

Fitur menarik lain yang juga disertakan oleh DDPAI Z40 Dashcam adalah dukungan berbagi Vlog kke media sosial atau komunitas DDPAI.

Di pasaran tanah air, kamera dashboard dengan kualitas dan fitur canggih, DDPAI Z40 Dashcam, bisa didapatkan di Tokopedia dan Shopee dengan banderolan harga sekitar Rp 1 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments