Galaxy Buds2 Pro, TWS Terbaru Samsung Harga Rp 2 Jutaan

Galaxy Buds2 Pro

thePONSEL.com – Bersama seri Galaxy Z, Samsung juga merilis Galaxy Buds2 Pro, earbud terbaik Samsung yang menawarkan pengalaman mendengar audio secara wireless yang paling immersive.

Hal ini berkat desain baru yang lebih compact dan konektivitas yang seamless–sempurna untuk tiap aspek dalam keseharian konsumen.

Tenggelam di tiap alunan lagu kesukaan dengan Hi-Fi 24bit Audio yang menawarkan high-dynamic range yang membuat pengguna lebih terhubung dengan konten yang didengar.

Codec terbaru Samsung yang seamless (SSC HiFi) memungkinkan transfer musik berkualitas tinggi tanpa jeda, dan coaxial 2-way speaker terkini membuat suara yang dihasilkan menjadi lebih kaya dari sebelumnya.

Desain baru yang lebih compact dan ergonomis mampu mengurangi ukuran Galaxy Buds2 Pro hingga 15%, ditambah dengan bentuknya yang aman dan pas di telinga yang dirancang agar tidak mudah terlepas, menjadikannya pendamping sempurna saat berolahraga.

Pengguna juga bisa menerima panggilan di luar ruangan dengan nyaman berkat ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan.

Galaxy Buds2 Pro pun memungkinkan pengguna masuk ke dunianya sendiri dan tetap terhubung dengan kesehariannya.

Baca:   Mito T520, Tablet Android Dual SIM Layar 7 Inci dengan Fitur TV

Saat kamu perlu menjawab panggilan telepon yang penting saat main game atau menonton film di tablet, TWS ini memungkinkan kamu mengalihkan koneksi audio ke smartphone secara seamless hanya dengan sentuhan jari.

Pasalnya, Galaxy Buds2 Pro kini dibekali fitur Auto Switch untuk menawarkan transisi yang mudah dari acara TV favorit kamu ke panggilan telepon dari orang-orang tersayang.

Dan jika kamu tak bisa menemukannya saat sedang dalam perjalanan, kamu bisa melacaknya dengan lebih cepat dan mudah menggunakan SmartThings Find, baik saat earbuds berada di dalam case maupun tidak.

TWS ini hadir dengan tiga varian warna yang lembut dan netral, yaitu Graphite, White, dan Bora Purple, yang benar-benar melengkapi lini foldables terbaru dari Samsung.

Soal harga, TWS terbaru Samsung ini dibanderol mulai dari Rp2.799.000.

Spesifikasi Galaxy Buds2 Pro

WarnaGraphite, White, Bora Purple
Dimensi & BobotEarbud: 19,9 x 21,6 x 18,7 mm, 5.5g Charging Case: 50,1 x 50,2 x 27,7 mm, 43.4g
SpeakerCustom Coaxial 2-way (Tweeter + Woofer)
Kualitas Suara24bit Hi-Fi 360 Audio dengan Direct Multi-Channel
ANC & Ambient SoundANC+High SNR Microphone (2 outer + 1 inner)
Ambient Sound
Voice Detect
Kapasitas BateraiEarbuds: 61mAh (typical) Charging Case: 515mAh (typical)
Play TimeEarbuds saja: Hingga 5 jam / Dengan charging Case: Total hingga 18 jam (ANC menyala) Earbuds saja: Hingga 8 jam / Dengan charging Case: Total hingga 29 jam (ANC mati)
Talk TimeEarbuds saja: Hingga 3,5 jam / Dengan charging Case: Total hingga 14 jam (ANC menyala) Earbuds saja: Hingga 4 jam / Dengan charging case: Total hingga 15 jam (ANC mati)
KonektivitasBluetooth 5.3, Auto Switching Codec: Samsung Seamless Codec HiFi (Samsung Proprietary) AAC, SBC
SensorAccelerometer, Gyro, Proximity, Hall, Touch, Voice Pickup Unit (VPU)
KompatibilitasAndroid 8.0 or higher with more than 1.5GB of RAM
Ketahanan AirIPX7
votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments