Galaxy Buds3 Series, TWS Berteknologi AI yang Ramah Lingkungan

Galaxy Buds3 Series

thePONSEL.comSamsung kembali menghadirkan perangkat AIoT terbaru, Galaxy Buds3 Series, untuk melengkapi lini smartphone foldable terbarunya.

Dengan teknologi Galaxy AI, Galaxy Buds3 Series menawarkan pengalaman komunikasi yang revolusioner.

Ketika mengikuti kelas bahasa asing, pengguna dapat mengaktifkan fitur Interpreter dalam mode Listening di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung dengan Galaxy Buds3 Series.

Pengguna dapat langsung mendengarkan terjemahan dari penjelasan pembicara melalui Galaxy Buds, menghilangkan hambatan bahasa.

Tidak hanya itu, dengan Voice Command, pengguna dapat memutar atau menghentikan musik dan mengontrol fungsi lainnya hanya dengan dua kata, tanpa perlu menyentuh earbud atau layar smartphone.

Suara yang dihasilkan pun dapat dioptimalkan secara cerdas, terlepas dari bagaimana pengguna mengenakan Galaxy Buds.

Baca juga:   Sony FE 24-70mm F2.8 GM II Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 30 Jutaan

Galaxy Buds3 Series dilengkapi mikrofon yang menganalisis suara internal dan eksternal secara real-time untuk meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC.

Saat mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro mengumpulkan dan mengidentifikasi suara di sekitar dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara yang optimal melalui Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect, untuk kenyamanan maksimal.

Desain Galaxy Buds3 Series dirancang berdasarkan data dan statistik, menawarkan kenyamanan dan estetika premium.

Desain blade premium menargetkan konsumen yang mementingkan gaya dengan tampilan ramping dan modern, lengkap dengan Blade Lights.

Pengguna dapat mengontrol perangkat dengan gerakan pinch, swipe up, atau swipe down pada blade, memberikan pengalaman penggunaan yang intuitif.

Baca juga:   Acer Iconia W4, Tablet Windows 8.1 dengan Prosesor Intel Atom Quad-core Harga Rp 3 Jutaan

Galaxy Buds3 Pro dan Galaxy Buds3 menawarkan dua pilihan desain yang dibuat khusus.

Galaxy Buds3 Pro adalah tipe canal untuk suara yang immersive, sementara Galaxy Buds3 adalah tipe open untuk penggunaan jangka panjang dalam berbagai situasi.

Untuk pengalaman audio premium, Galaxy Buds3 Pro dilengkapi dengan 2-way speakers dan planar tweeter, menghasilkan suara presisi dengan Dual Amplifier untuk pengalaman audio yang sangat jernih.

Teknologi Ultra High Quality Audio mendukung doubled sampling rate dengan codec dari Samsung Seamless Codec (SSC), memungkinkan pengguna mendengarkan audio beresolusi tinggi dengan detail luar biasa.

Kualitas suara ini juga berlaku untuk panggilan telepon berkat pre-trained model berbasis machine learning yang mengembalikan suara asli pembicara di berbagai lingkungan dengan fitur Super-Wideband Call.

Baca juga:   Ini Harga dan Kelebihan DJI Mini 2 SE, Drone Ringkas dan Terjangkau

Galaxy Buds3 Series tidak hanya memberikan pengalaman audio premium, tetapi juga mendukung keberlanjutan.

Beberapa komponen cradle dan earbud menggunakan plastik daur ulang dari jaring ikan atau tong air yang dibuang.

Setiap Galaxy Buds3 Series dikemas dalam kotak dari 100% bahan kertas daur ulang.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Buds3 Series akan tersedia untuk pre-order mulai 10 Juli 2024, dengan ketersediaan luas pada 24 Juli 2024.

Hadir dengan desain ramping, modern, dan nyaman dalam dua warna, Silver dan White.

Harga Galaxy Buds3 Series adalah Rp 2.299.000 untuk Galaxy Buds3 dan Rp 3.299.000 untuk Galaxy Buds3 Pro.

Spesifikasi Galaxy Buds3 Series

                                   Galaxy Buds3Galaxy Buds3 Pro
WarnaSilver, WhiteSilver, White
DimensiEarbud: 18.1 x 20.4 x 31.9 mm Charging Case: 58.9 x 48.7 x 24.4 mmEarbud: 18.1 x 19.8 x 33.2 mm Charging Case: 58.9 x 48.7 x 24.4 mm
BeratEarbud: 4.7g Charging Case: 46.5gEarbud: 5.4g Charging Case: 46.5g
Speaker1 Arah: Dynamic Driver 11mm2 Arah yang Ditingkatkan: 10.5mm Dynamic + 6.1mm Planar
Mikrofon3 Mikrofon + VPU3 Mikrofon + VPU
Kualitas SuaraUHQ 24bit Hi-Fi 360 Audio dengan Multi-Saluran LangsungUHQ 24bit Hi-Fi ??360 Audio dengan Multi-Saluran Langsung
ANC & Suara AmbienANCANC Voice Detect Suara ambien
Kapasitas Baterai    Earbud: 48mAh (tipikal) Charging Case: 515mAh (tipikal)Earbud: 53mAh (tipikal) Charging Case: 515mAh (tipikal)
Waktu MusikHingga 5 jam / Total hingga 24 jam (ANC aktif) Hingga 6 jam / Total hingga 30 jam (ANC tidak aktif)Hingga 6 jam / Total hingga 26 jam (ANC aktif) Hingga 7 jam / Total hingga 30 jam (ANC tidak aktif)
Waktu BerbicaraHingga 3,5 jam / Total hingga 18 jam (ANC aktif) Hingga 4 jam / Total hingga 20 jam (ANC tidak aktif)Hingga 4,5 jam / Total hingga 20 jam (ANC aktif) Hingga 5 jam / Total hingga 22 jam (ANC tidak aktif)
KonektivitasBluetooth 5.4, Pengalihan Otomatis Codec: SSC (Samsung Seamless Codec) HiFi, SSC UHQ (Hak Milik Samsung) AAC, SBCBluetooth 5.4, Pengalihan Otomatis Codec: SSC (Samsung Seamless Codec) HiFi, SSC UHQ (Hak Milik Samsung) AAC, SBC  
SensorVoice Pickup Unit (VPU), Force Touch (Geser), SWIR, Akselerometer, Sensor Hall  Voice Pickup Unit (VPU), Force Touch (Geser), SWIR, Akselerometer, Sensor Hall  
KompatibilitasAndroid 10 atau versi lebih tinggi dengan Memori lebih dari 1,5GBAndroid 10 atau versi lebih tinggi dengan Memori lebih dari 1,5GB
Ketahanan AirIP57IP57
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments