IT Luncurkan Intercom Bluetooth Headset Berdesain Trendi

Intercom Bluetooth Headset

thePONSEL.com – Merek ekosistem IT (Immersive Tech) meluncurkan produk terbarunya yaitu IT Intercom Bluetooth Headset.

Ini merupakan perangkat audio aksesoris helm, untuk menghubungkan pengendara motor dengan fitur telepon, pemutar musik, navigasi, dan lainnya.

Disamping itu, fitur intercom yang terdapat pada IT intercom bluetooth headset mampu menghubungkan perangkat ini ke sesama penggunanya dengan sambungan bluetooth, sehingga komunikasi antar pengendara menjadi lebih mudah dan aman selama di perjalanan. 

“Kali ini IT menghadirkan produk aksesoris yang memungkinkan pengendara motor untuk stay connected selama perjalanan, tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan. Produk ini akan melengkapi ekosistem produk IT, yang membawa teknologi terdepan, serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun dengan mempertahankan level harga yang terjangkau. Kami yakin produk ini akan diterima oleh masyarakat luas pemilik dan pengendara motor di Indonesia,” ungkap Andre Tanudjaja, selaku Product Director IT.

IT menghadirkan 2 (dua) varian model intercom bluetooth headset yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penggunanya, dengan spesifikasi dan harga sebagai berikut:

Untuk menambah kenyamanan pada penggunanya, bagian speaker IT intercom bluetooth headset dipasangkan ke dalam lubang yang tersedia pada helm pengguna, sehingga tidak membuat helm terasa lebih sempit atau mengganjal saat menggunakannya.

Baca:   Philips Tablet 8 Inci, Android HoneyComb Storage 8GB

Dengan demikian, speaker pada IT intercom bluetooth headset tidak menempel secara langsung ke telinga pengguna dan menjadikan suara kondisi jalan di sekitar masih terdengar jelas.  

Selama periode launching dari tanggal 31 Mei hingga 13 Juni 2021, kedua produk ini tersedia secara exclusive di e-commerce marketplace IT Official Store Tokopedia, jaringan outlet Urban Republic Store dan online platform Urbanrepublic.id.

Bagi pelanggan yang membeli 2 (dua) buah IT intercom bluetooth headset pada satu transaksi akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200.000.  

Setelah periode launching usai, kedua produk juga akan tersedia di beberapa jaringan outlet Erafone pilihan, e-commerce marketplace IT Official Store di Shopee dan Blibli, serta di dealer- dealer motor dan helm yang menjual aksesoris.  

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments