Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i, Ekosistem Gaming Terbaru Lenovo di Indonesia

Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i

thePONSEL.com – Untuk para gamers rumahan, Lenovo juga tetap memperhatikannya dengan menghadirkan pilihan baru ekosistem gaming Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i Pro.

Desktop PC ini dikenalkan secara resmi di Indonesia berbarengan dengan peluncuran laptop gaming generasi terbaru Lenovo.

Sebagai model terbaru, tentunya banyak peningkatan yang coba dihadirkan Lenovo di kedua ekosistem gaming ini.

Peningkatan pertama adalah dukungan prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 Prosesor i7 H-series untuk Lenovo Legion Tower 5i dan Intel Core Generasi ke-12 Prosesor i9 Tower 7i yang baru sangat ideal untuk maraton game yang intens.

Dipasangkan dengan NVIDIA GeForce RTX 3070 untuk Lenovo Tower 5i dan hingga NVIDIA GeForce RTX 3080Ti untuk Tower 7i untuk framerate pada resolusi lebih dari 4K.

Tower game yang kuat ini dibangun secara optimal untuk kinerja sistem yang di-overclock dengan harga yang terjangkau.

Baca:   OASE Smart Cutting Machine Dongkrak Tren Baru di Pasar Gadget

Multitasking, streaming, dan pembuatan konten menjadi lebih mudah dengan konektivitas Wi-Fi 6 super cepat dan kapasitas penyimpanan hingga 512GB PCIe SSD dan memori hingga 2×8 GB untuk Tower 5i dan 2TB PCIe SSD dan memori hingga 2×16 GB untuk Tower 7i.

Dilengkapi dengan pencahayaan LED biru yang keren dan sasisnya dalam rona Raven Black, gamer dapat memilih untuk menampilkan gaya mereka dengan panel samping transparan.

Legion Tower 5i bisa dimiliki saat ini dengan harga mulai dari Rp 29.999.000 dan Legion Tower 7i akan hadir pada kuartal depan dengan harga mulai dari Rp 42.999.000.

Keduanya sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019 dan 3 tahun garansi Legion Ultimate Support.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments