UCan Tawarkan Pinjaman Digital dengan Syarat Mudah

UCan

thePONSEL.com – Saat ini, kemajuan teknologi menghadirkan layanan pinjaman digital seperti UCan untuk memenuhi kebutuhan dengan memanfaatkan pinjaman jangka pendek.

Ucan sendiri merupakan layanan pinjaman keuangan digital instan yang aman dan terpercaya, eksklusif bagi pengguna IM3, dari PT Bank QNB Indonesia Tbk bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison.

Melalui pinjaman digital ini, pengguna bisa memiliki anggaran cadangan untuk dapat memenuhi segala jenis kebutuhan dan keperluan dengan maksimal.

Untuk merayakan bulan Ramadan dengan maksimal, pinjaman digital ini juga menyediakan penawaran khusus bagi seluruh pengguna, seperti diskon bunga 15% (diskon bunga 20% spesial untuk pengguna Pascabayar), bonus kuota internet hingga 50GB dan limit pinjaman mencapai Rp15 juta.

UCan juga menawarkan tenor fleksibel hingga 12 bulan dengan persyaratan yang mudah dan persetujuan yang instan.

Baca:   Ini Alasaan AFPI Dukung Pemberantasan Pinjol Ilegal

Dua fitur utama yang ditawarkan adalah Cash Withdrawal dan Instalment.

  • Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Sementara itu, fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Pengguna Indosat dapat dengan mudah mengakses UCan melalui aplikasi myIM3 dan menikmati beragam fitur yang tersedia.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments