Pre-order Tablet Nokia T20 Dibuka di Indonesia, Cek Harganya

Nokia T20

thePONSEL.com – Setelah meluncur di pasar Eropa beberapa waktu lalu, HMD Global akhirnya mulai membuka keran pre-order tablet Nokia T20 di Indonesia.

Untuk pasar tanah air, pemesanan awal tablet Nokia T20 akan digelar secara eksklusif di platform e-commerce JD.ID pada 12-24 Desember 2021.

Berbarengan dengan program pre-order tersebut, HMD Global juga mengumumkan inisiatif ‘One Phone, One Tree’ bekerja sama dengan Trees4Trees.

Konsumen memiliki kesempatan menanam sebatang pohon untuk setiap pembelian tablet Nokia T20.

Selain tablet Nokia T20, beberapa ponsel Nokia lainnya juga termasuk dalam program ini seperti Nokia G20, Nokia G10 dan Nokia C20.

General Manager HMD Global untuk Indonesia yang baru, Hero Tjokroardi mengatakan, “Kami bangga dapat menciptakan teknologi yang mampu bertahan lama, tablet Nokia T20 terbaru menawarkan kualitas klasik dalam sebuah format baru, daya baterai cukup besar untuk penggunaan dalam keluarga, pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan OS selama dua tahun”.

Tidak hanya itu, Hero juga menyatakan rasa bangga dengan diluncurkannya inisiatif ‘One Phone, One Tree’.

“Kami juga bangga dengan peluncurkan inisiatif ‘One Phone, One Tree’ bersama Trees4Trees. Melalui program ini, kami mengajak para pelanggan kami mendukung kelangsungan lingkungan melalui penanaman satu pohon dan membuat perubahan dengan membeli satu produk ponsel Nokia”, tambah Hero.

Fitur Unggulan Tablet Nokia T20

Nokia T20 menghadirkan pengalaman berkualitas yang diharapkan para konsumen dari ponsel Nokia.

Produk tersebut dibuat untuk bertahan lebih lama baik di bagian dalam maupun luar berkat keandalan yang mumpuni dan kemampuan menyediakan software terkini, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu lebih lama.

Nokia T20 hadir dengan fitur-fitur inovatif dan mudah digunakan yang Anda suka, seperti layar 2K sejernih kristal, OZO Audio dan OZO Playback yang memukau.

Baca:   IMO Tab MARS, Android ICS Prosesor 1.2 GHz Harga Rp 699.000,-

Tablet ini dirancang dengan filosofi desain Skandinavia yang sama seperti ponsel Nokia, Struktur bodi dari logam padat dan frame 3D display yang dipoles menempel pada display besar secara sempurna hingga ke logam tipis pada body-nya, jadi dibuat untuk penggunaan jangka panjang.

Baterai 8200mAh dapat digunakan selama 15 jam untuk menjelajah web, melakukan tujuh jam conference call, atau nonton film terbaru bersama keluarga selama 10 jam, juga hadir dengan pengisian daya lebih cepat (faster charging).

Tablet ini hadir dengan versi 4/64 Wi-Fi dan daya baterai lebih lama yang membantu Anda dalam mendukung Anda di tempat dan bersantai.

Dengan fitur parental control pada aplikasi Family Link dari Google, orangtua dapat menjaga keamanan anak-anaknya ketika belajar, bermain dan mengekplorasi secara online.

Mitra bisnis yang dapat diandalkan saat bepergian

Nokia T20 bergabung dalam jangkauan Android Recommended devices (AER) terluas yang memenuhi persyaratan ketat Google, artinya perangkat tersebut dapat dipercaya untuk mendukung bisnis Anda.

Tablet terbaru ini juga dapat bekerja selaras dengan HMD Enable Pro, solusi enterprise mobility management yang dirancang untuk kemudahkan dalam penggunaan dan pengelolaan perangkat yangdiimplementasikan dari interface yang terpadu.

Harga dan Ketersediaan

Nokia T20 akan tersedia secara eksklusif di JD.ID melalui program pre-order, mulai 12 hingga 24 Desember 2021.

Pelanggan dapat menikmati paket spesial, Nokia Power Earbuds, garansi dua tahun, berlangganan paket premium Vision+, dan satu pohon yang ditanam atas nama pembeli, pada setiap pembelian Nokia T20 selama program berlangsung hanya dengan harga Rp 3.299.000.

Untuk setiap pembelian Nokia T20 di toko online Nokia mobile official, akan ditanam satu pohon atas nama pembeli.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments