Restock HUAWEI MatePad SE Tersedia Pada 17 November

HUAWEI MatePad SE Varian Baru

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya ludes hanya dalam 5 hari pada sesi penjualan online, Huawei Device Indonesia kembali akan me-restock HUAWEI MatePad SE.

Dengan antusiasme yang besar tersebut, Huawei Device Indonesia mengumumkan secara resmi bahwa HUAWEI MatePad SE akan kembali tersedia di semua kanal penjualan online maupun offline mulai tanggal 17 November 2022 pada pukul 10.00 WIB.

Konsumen bisa mendapatkan HUAWEI MatePad SE secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota Anda serta toko Erafone.

Konsumen juga dapat melaukan pembelian secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, “Di setiap iterasi produk yang kami bawa, Huawei selalu mengutamakan konsumen dan berusaha menjawab kebutuhan mereka melalui inovasi teknologi kami, termasuk HUAWEI MatePad SE. Kami senang upaya kami untuk menjawab kebutuhan keluarga ini diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sekarang konsumen dapat membeli tablet kami di semua saluran, baik offline maupun online.”

Melanjutkan kesuksesan penjualannya secara online, HUAWEI MatePad SE juga kini sudah bisa didapatkan diberbagai mitra offline Huawei, termasuk HUAWEI Authorized Experience Store.

Bagi konsumen yang datang secara langsung untuk membeli HUAWEI MatePad SE, berkesempatan untuk mendapatkan Hadiah Spesial senilai Rp700.000.

Selain itu, konsumen juga dapat berpartisipasi di berbagai kegiatan yang sudah disiapkan oleh Huawei untuk mendapatkan hadiah tambahan lainnya berupa canvas bag, pop socket, dan Huawei Cloud Storage 50GB.

Baca:   Lenovo Yoga Slim 7 Carbon Terbaru Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 20 Jutaan

Keuntungan lainnya yang ditawarkan bagi para konsumen yang datang ke Huawei Authorized Experience Store adalah pengalaman untuk mencoba secara langsung produk-produk Huawei lainnya.

Kemudian, konsumen juga bisa mendapatkan penjelasan secara menyeluruh dari para konsultan produk terlatih yang dapat membantu konsumen secara one-on-one, memindahkan data dari perangkat lama ke perangkat baru, mengunduh aplikasi, dan lainnya.

Selain itu, Huawei memberikan jaminan keaslian produk 100% serta ketersediaan produk di Huawei Authorized Experience Store.

Menariknya, Huawei menyediakan layanan Cash on Delivery selama 1×24 jam dengan biaya pengiriman gratis.

Caranya, konsumen hanya dengan mudah mengirimkan pesan langsung (direct message) ke Huawei Authorized Experience Store terdekat di kota-kota seluruh Indonesia, dan selanjutnya konsumen yang ingin membeli produk langsung di rumah dapat membayar saat pengantaran produk.

Dengan layanan ini diharapkan konsumen dapat memperoleh pengalaman kenyamanan dan keamanan dalam membeli produk-produk Huawei favorit mereka.

“Melalui penawaran yang tersedia baik online maupun offline, kami berharap dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen dan mereka dapat merasakan manfaat yang dapat diberikan HUAWEI MatePad SE kepada keluarga mereka,” tutup Patrick.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments