Cara Mengikuti Infinix Global Vlog Challenge 2022

Infinix Global Vlog Challenge 2022

thePONSEL.comInfinix bekerja sama dengan Discovery menghadirkan kompetisi vlogging bertajuk Global Vlog Challenge 2022.

Di program terbaru ini, Infinix mengajak para peserta untuk meng-upload kegiatan vlogging yang keren.

Kolaborasi terbaru Infinix ini merupakan salah satu langkah strategis Infinix dalam mengakomodasi kebutuhan masyarakat dalam mengekspresikan diri di tengah perkembangan smartphone yang sangat cepat.

“Infinix & Discovery Global Mobile Vlog Challenge akan menciptakan komunitas dan platform bersama bagi pengguna global untuk menginterpretasikan diri mereka sendiri melalui videografi seluler untuk berbagi kehidupan dan kisah mereka sebagai content creator, dan berinteraksi dengan cakupan yang lebih besar,” ucap Manfred Hong selaku Senior Product Director Infinix.

Cara Ikut Global Vlog Challenge 2022

Untuk ikut serta dalam kompetisi ini, para peserta cukup rekam momen vlogging terbaik dalam format 9:16.

Baca juga:   Pendiri Amazon Kucurkan USD 80 Juta ke Startup Lokal Lummo

Selanjutnya, peserta dapat mem-posting konten tersebut di media sosial dengan tagar #discoveryourownstoryfromZERO dan #Infinix.

Tema yang diangkat juga bebas, misal olahraga, kecantikan, atau jalan-jalan. Namun, Jangan sampai ketinggalan untuk tag akun resmi Infinix Indonesia.

Dalam Global Vlog Challenge 2022, para peserta dengan konten terkeren akan mendapatkan gift box special dari Discovery dan satu unit Inifnix Zero 20.

Baca juga:   Harga Terbaru Smartphone POCO November 2023, Ada yang Turun!

Jangan lupa, kompetisi ini hanya berlangsung hingga 30 November 2022.

Infinix Zero 20 yang baru diluncurkan membawa fitur kreasi konten yang luar biasa.

Mengadopsi Kamera Depan OIS 60MP pertama di dunia dan Kamera Belakang 108MP yang jernih membuat Zero 20 dapat memberi pengguna apa yang mereka butuhkan untuk mengabadikan dunia di sekitar mereka, dan diri mereka sendiri dalam detail yang menakjubkan pada saat itu juga.

Baca juga:   Mengoptimalkan Universal Gestures, Fitur Aksesibilitas Galaxy Watch

Tak hanya sensor yang besar, terdapat pula fitur anti-guncangan dan OIS+EIS yang menampilkan kemampuan pemfokusan otomatis yang kuat, termasuk Super Night Selfie Mode, yang memberikan pengalaman selfie dan videografi yang luar biasa kepada konsumen.

Untuk bagian otak pemrosesan, Infinix Zero 20 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 6nm yang menawarkan pengalaman produksi gambar yang sangat halus bagi pembuat konten yang menggunakan banyak aplikasi dan membuat perangkat untuk bekerja lebih efisien.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments