Segway Ninebot Kickscooter F2 Tersedia di Indonesia, Harga Rp 9 jutaan

Segway Ninebot Kickscooter F2

thePONSEL.comErajaya Active Lifestyle lewat jaringan ritelnya menghadirkan Ninebot KickScooter F2, skuter elektrik dari Segway-Ninebot, yang bisa didapatkan sejak tanggal 30 Mei 2024.

Keberadaan Ninebot KickScooter F2 ini menjadi komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung mobilitas masyarakat urban dengan perangkat bertenaga listrik yang ramah lingkungan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan “Melalui Ninebot KickScooter F2, Erajaya Active Lifestyle ingin melayani pelanggan setia dalam bermobilitas dengan mudah untuk keperluan sehari-hari atau komuter dari rumah ke kantor. Kehadiran Ninebot KickScooter F2 melengkapi portofolio produk yang ditawarkan oleh Erajaya Active Lifestyle dalam menjawab kebutuhan masyarakat urban di Indonesia dengan kendaraan yang ramah lingkungan.”

Ninebot KickScooter F2 memiliki sejumlah kelebihan seperti traction control system (TCS) yang menjamin kestabilan perjalanan dan keselamatan pengguna dengan meminimalisir kemungkinan skuter selip sewaktu melalui jalur berkerikil atau permukaan licin.

Baca juga:   Spesifikasi dan Harga Xiaomi Smart Band 7

Skuter ini juga menerapkan dua sistem pengereman, rem cakram di roda depan dan E-ABS di roda belakang.

Sertifikasi IPX5 pada badan skuter dan IPX6 pada kemasan baterai menjamin pengguna bisa mengoperasikan skuter listrik ini di segala cuaca tanpa khawatir.

Baca juga:   Sony Luncurkan Kamera Digital ZV-1 Varian Warna Putih

Melalui fitur Sport Mode Customization, pengguna bisa mengatur perjalanan mereka dengan Ninebot KickScooter F2 dengan menyesuaikan kecepatan maksimal maupun akselerasi.

Dukungan terhadap layanan “Find My” oleh perangkat Apple memungkinkan pengguna untuk bisa mengetahui lokasi skuter listrik mereka di mana saja dari layar iPhone.

Baca juga:   COOCAA S6G PRO Max, Android TV dengan Farfield Voice Control

Berikut spesifikasi dari Ninebot KickScooter F2:

 Ninebot KickScooter F2
DimensiTerbuka: 1143.5*570*1214 mm Terlipat: 1143.5*570*484 mm
Bobot17,2 kg
Beban maksimum120 kg
Kecepatan maksimum25 km/jam
Jarak tempuh33 km
Daya maksimal motor700 W
Baterai367Wh
RemRem cakram depan & E-ABS belakang
Lampu belokTersedia
HargaRp 8,999,000

Erajaya Active Lifestyle menawarkan Ninebot KickScooter di gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee dengan harga Rp 8.999.000.

Setiap pembelian skuter listrik ini akan mendapatkan jaminan purnajual dari TAM satu tahun.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments