Sharp Aquos The Scenes Soundbar C22CX1, Home Theater dengan Kualitas Sinematik

Aquos The Scenes Soundbar C22CX1

thePONSEL.com – Bersamaan dengan peluncuran Android TV Sharp Aquos The Scenes 8K, Sharp Indonesia juga mengumumkan kehadiran aksesoris pendukung yakni Sharp Aquos The Scenes Soundbar C22CX1.

Sistem home theater soundbar seri C22CX1 menggunakan teknologi OPSODIS yang secara akurat menghadirkan suara imersif 360 derajat yang biasa digunakan di TV Premium, bioskop, dan game.  

OPSODIS mengadaptasi cara manusia merasakan suara di lingkungan nyata. Teknologi yang menghasilkan stereoponik yang unik, mampu mengontrol waktu produksi suara yang berbeda, memungkinkan pendengar untuk merasakan suara stereoponik alami yang mencapai telinga kiri dan kanan secara langsung.

Tanpa perlu speaker penunjang, Anda akan merasakan berada dekat dengan helikopter, dengan atmosfer suara melayang-layang di sekitar anda.

Suara yang disemburkan oleh teknologi ini tidak hanya muncul dari atas, bawah, kiri dan kanan, tetapi juga dari belakang Anda.  

Sharp Aquos The Scenes Soundbar C22CX1 juga mendukung kualitas suara surround Dolby Atmos, dan mendukung clear voice.

Home theater ini pun menyertakan 6 digital amplifiers, 7 preset sound modes serta mendukung panel kontrol sentuh.

Baca:   Tabz Z1M, Tablet ICS Murah Berdisain Slim

Keunikan ini berhasil meraih ‘Innovation Award’ dari VGP 2021 di Jepang, tidak hanya itu, dari sisi desainnya yang canggih Sharp Aquos The Scenes Soundbar pun memenangkan Penghargaan Red dot Jerman 2021 dan Penghargaan Desain IF 2021.

Spesifikasi Sharp Aquos The Scenes Soundbar C22CX1

Untuk spesifikasi teknisnya sendiri, Sharp Aquos Soundbar C22CX1 memiliki dimensi 1200x60x140 mm dengan subwoofer berukuran 261x337x261 mm.

Home theater Sharp ini disokong power source HDMI, dengan input terminal Digital: 1x Optical , Analog: 1x Audio In, serta koneksi Bluetooth.

Sementara untuk speakernya sendiri mendukung 10 system speaker, subwoofer wireless (160mm) dan memiliki konsumsi power 400W (250W + 150W).

Harga dan Ketersediaan

Sharp Soundbar C22CX1 akan segera hadir di pasaran Indonesia dalam aktu dekat. Hanya saja, banderolan harga resminya belum diumumkan oleh pihak Sharp.

Namun sebagai informasi, di pasaran Singapura Sharp Soundbar C22CX1 dibanderol SGD $1,999 atau sekitar Rp 21 jutaan.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments