Smartwatch Misterius LG Bisa untuk Kendalikan Mobil, Apakah ini G Watch R2?

LG-G-Watch-R2Beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyatakan bahwa LG tengah menggarap sebuah smartwatch baru yang memiliki layar bulat, yang digadang-gadang akan memakai kode nama LG G Watch R2. Kabar tersebut kemungkinan besar bakal segera menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

Terlebih, pada ajang bergengsi CES 2015 di Las Vegas, sebuah jam tangan pintar besutan LG muncul saat konferensi pers Audi. Smartwatch tersebut digunakan oleh perwakilan Audi untuk mengendalikan unit mobil terbaru miliknya. Di unjuk kebolehan tersebut, smartwatch yang digunakan perwakilan Audi bisa digunakan untuk menghidupkan mesin mobil, membuka kunci, bahkan dapat berkomunikasi dengan fitur digital yang ada di Mobil.

Baca juga:   Xiaomi TV A2 43 Inch FHD Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Dari sisi disain, struktur bodi jam pintar tersebut mirip dengan generasi pertama LG G Watch R, termasuk ukuran dimensinya. Namun, model misterius ini menggunakan bahan metal dengan premium leather band dan terdapat tiga tombol di bagian sisi. Disain model ini juga beda dengan LG G Watch perdana yang cenderung kotak.

Baca juga:   OASE VF1, Smartwatch Stylish Harga Rp 400 Ribuan
LG G Watch R2 Audi
LG G Watch

Berdasarkan informasi awal, jam tangan pintar LG ini menggunakan koneksi Bluetooth dan NFC, serta berjalan pada basis platform Android Wear. Namun jika merunut rumor sebelumnya yang mengarah ke G Watch R2, maka koneksi LTE juga akan didukung oleh smartwatch ini.

Baca juga:   Huawei Hadirkan MatePad 2022 Versi Terbaru dengan RAM 6GB

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments