Sony Vaio Duo 11, Tablet Hybrid Windows 8

Sony nampaknya bakal mengikuti jejak Samsung, Lenovo dan Microsoft yang dikabarkan tengah menyiapkan Tablet Hybrid menggunakan sistem operasi Windows 8. Tablet berkode Sony Vaio Duo 11 ini menerapkan konsep layar sentuh, namun dilengkapi dengan keyboard dan juga pena stylus.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari PocketNow Rabu (28/8), sesuai namanya tablet besutan Sony ini memiliki layar berukuran 11 inci dan didukung keyboard dengan backlit yang memungkinkan penggunanya mengetik di ruang dengan pencahayaan minim. Dengan OS dan tampilan fisik seperti ini, Sony Vaio Duo 11 nampaknya diposisikan untuk kalangan profesional.

Baca juga:   Sony Wena, SmartWatch Premium Pesaing Apple Watch

Menurut perkiraan para analis, Sony Vaio Duo 11 ini akan menjadi tablet Windows 8 pertama yang memakai layar berukuran 11 inci. Dari gambar yang beredar, konsep yang diterapkan Vaio Duo 11 ini mirip dengan Asus Eee Pad Slider yang keyboardnya menempel pada tablet.

Baca juga:   Huawei FreeBuds Pro, FreeLace Pro dan FreeBuds Studio Hadir di Indonesia

Seperti yang terlihat pada gambar, sistem operasi yang digunakan adalah Windows 8 dan bukan Windows 8 RT. Kemungkinan besar, prosesor yang digunakan adalah Intel atau AMD.

Sayang, belum ada informasi lengkap seputar spesifikasi tablet keluaran Sony ini. Kepastian kapan akan dirilis pun masih ‘samar-samar’. Untuk harga, kemungkinan besar, Sony Vaio Duo 11 ini bakal masuk kelas premium, mengingat nama yang disandangnya adalah dari kelas ‘Vaio’.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments