Western Digital Rilis SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Kategori V60 Terbaru

thePONSEL.com – Western Digitalmengumumkan peluncuran SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card terbaru dengan rating Video Speed Class 60 (V60).

Ini adalah memory card mutakhir yang dirancang untuk memberikan kualitas, daya tahan, dan solusi hemat biaya terbaik bagi para penggunadan kalangan profesional untuk menginspirasi kreativitas mereka.

Saat ini, mayoritas konten digital didominasi oleh resolusi tinggi, seperti 4K UHD dan 6K.

Seiring dengan pertumbuhan teknologi yang pesat, para fotografer dan kreator konten profesional semakin banyak mengambil gambar, video, hingga rekaman dalam resolusi yang lebih tinggi yang tentunya juga membutuhkan memory card dengan kinerja, kapasitas, harga, dan daya tahan terbaik.

Untuk itu, SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) menawarkan kecepatan tulis minimum 60MB/detik dengan kemampuan perekaman video berkualitas film layar lebar 6K dalam mode perekaman standar, sehingga pengguna dapat merekam dalam resolusi tinggi dan mendapatkan hasil akhir yang profesional.

Baca juga:   Droid X360, Kloningan PlayStation Vita dengan OS Android

Memiliki kapasitas besar hingga 1TB, memory card inidapat dengan mudah menyimpan file rekaman dalam jumlah masif. SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card juga memberikan daya tahan yang ideal bagi pembuat konten untuk membantu melindungi file mereka.

“SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) menawarkan para kreator dan fotografer solusi penyimpanan ideal untuk kinerja, keandalan, dan ketahanan yang dapat membantu mereka menghadapi berbagai tantangan penyimpanan data dan menciptakan berbagai kreasi konten tanpa kendala,” kata Stefan Mandl, Vice President of Sales for APAC & China region, Western Digital.

Baca juga:   COLORFLY Luncurkan CDA-M2 Hi-Fi USB DAC Amplifier

Fitur Utama

  • Rating Video Speed Class 60 menawarkan kecepatan tulis minimum 60MB/s dan kemampuan perekaman video berkualitas film layar lebar 6K dalam mode perekaman standar. Memory Card ini merekam video UHD 4K secara jernih dalam mode standar atau slow motion dan Full HD dalam mode super slow motion, tergantung kamera yang digunakan.
  • Dapatkan hasil yang luar biasa saat mengambil foto dalam mode burst dan time lapse dengan kecepatan bidikan hingga 150MB/detik (kapasitas 256GB-1TB). Ketika dipasangkan dengan SanDisk Professional PRO-READER Multi Card reader atau card reader lain yang kompatibel dengan UHS-II, dapat mengaktifkan kecepatan offload yang cepat yaitu 280MB/detik.
  • Hadir dengan kapasitas 256GB, kartu ini memungkinkan pengguna mengambil gambar/video tanpa kehabisan ruang penyimpanan atau tanpa harus mengganti kartu pada momen-momen penting.
  • Tetap bekerja sempurna dalam keadaan yang menantang, terutama dengan fitur tahan air, tahan suhu ekstrem, tahan guncangan dan getaran, tahan benturan, tahan X-ray dan magnet, semuanya didukung dengan garansi terbatas seumur hidup.
Baca juga:   IMO Y3, Tablet Lokal Prosesor Dual Core Harga Rp 2 Juta-an

Harga dan Ketersediaan

SanDisk Extreme PRO SDXC UHS-II Card (V60) kini tersedia di Indonesia dalam kapasitas 256GB dengan harga IDR 3.085.000,- di SanDisk Official Store atau melalui reseller, distributor, dan retailer resmi SanDisk.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments