4 Tim Valorant Bertarung di Final Predator Indonesia

thePONSEL.com – 4 tim Valorant terbaik akan bersaing di final Predator Indonesia dan berkesempatan mengikuti Grand Final APAC Predator League 2024 yang diselenggarakan di Manila, Filipina pada Januari tahun depan.

Final Predator Indonesia sendiri digelar selama 2 hari yakni hari ini (18/11) dan besok (19/11) di M Bloc Space, Jakarta.

Final Predator Indonesia pada tahun ini dilakukan secara offline, setelah selama 3 tahun terakhir diadakan secara online akibat pandemi.

Leny Ng, Chief Operating Office Acer Indonesia mengatakan “Turnamen Predator Indonesia merupakan ajang tahunan berskala Internasional yang sudah diselenggarakan Acer sejak tahun 2017. Melalui ajang ini, perusahaan mempertegas  komitmen untuk mendukung industri esports Indonesia, serta menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional.”

Pada penyelenggaraan kali ini, Acer Indonesia mengajak seluruh komunitas gaming untuk menyaksikan secara langsung pencarian tim Valorant  terbaik dan mengikuti berbagai kegiatan diantaranya mini tournament Tekken 7, e-football, dan cosplay walk competition.

Baca juga:   FAST Rescue, Aplikasi Darurat untuk Penanganan Stroke

Valorant dipilih untuk dipertandingkan di turnamen Predator Indonesia seiring dengan semakin populernya game  yang dikembangkan oleh Riot Games dan diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020 lalu.

“Sebagai brand PC gaming dengan berbagai produk unggulan melalui lini Predator, Acer Indonesia selalu berusaha mengembangkan prestasi atlet esports untuk bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.  Kami optimis tahun ini Indonesia akan kembali mengirimkan tim terbaik di grand final Asia Pacific Predator League 2024, dan membanggakan nama Indonesia dengan membawa pulang Predator Shield sebagai pemenang,” tambah Leny Ng.

Empat tim Valorant yang akan bertanding pada final Predator Indonesia adalah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego.

Baca juga:   Aplikasi Good Doctor Permudah Akses Kesehatan Masyarakat

Keempat tim ini akan bertanding melalui laga 6 match dan merebutkan 2 posisi tim terbaik, yang nantinya mewakili Indonesia di grand final Asia Pacific Predator League 2024, memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar USD 400,000 atau senilai Rp 6 Miliar.

Frengky Ong, Sekretaris Jenderal, PBESI, mengatakan “Turnamen Predator Indonesia merupakan sarana dan kegiatan yang sejalan dengan visi misi PBESI, untuk menjadi wadah serta pembinaan bagi atlet esports untuk meningkatkan prestasi, dalam dan luar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari PBESI untuk Acer Indonesia, melalui turnamen  Predator yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Melalui acara turnamen ini, Acer telah menunjukkan bahwa banyak talenta esports tanah air yang bisa terus berkembang hingga turnamen berskala dunia.”

Pada turnamen  Predator Indonesia Final road to Grand Final APAC Predator League 2024 yang berlangsung selama 2 hari di Jakarta, pengunjung juga bisa merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan jajaran laptop gaming terbaru dari Acer Indonesia seperti Predator Helios 16, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15.

Baca juga:   JD.id Luncurkan Fitur Baru Nearby Shops

Seluruh jajaran laptop gaming terbaru ini, sudah didukung dengan performa dari 13th Gen Intel Core Processors terbaru.

Dalam rangka memeriahkan Predator Indonesia Final, Acer memberikan penawaran khusus diskon 30% hingga 19 November 2023 untuk pembelian Predator Helios 16 dan Neo 16 di samping free gears dan kesempatan memenangkan liburan ke Manila.

Helios Neo 16 RTX4060, mulai dari 20jt-an aja! Promo ini berlaku untuk transaksi di acara atau online di Acer e-store dan official store dan e-commerce.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments