i-Aplikazone, Toko Aplikasi Android Berbahasa Indonesia Khusus Pelanggan Indosat

i-aplikazone

thePONSEL.com – Bekerjasama dengan penyedia jasa telekomunikasi asal Hongkong, PCCW, Indosat meluncurkan toko aplikasi Android bernama i-Aplikazone.

Toko aplikasi khusus pelanggan Indosat ini didukung lebih dari 10 ribu konten aplikasi dan game menarik, beberapa diantaranya merupakan buatan developer lokal.

Dibanding toko aplikasi Android yang ada, i-Aplikazone memiliki keunggulan khusus yakni banyak aplikasi yang disediakan dalam Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.

Baca juga:   Fitur Telegram Ini Mendukung Keamanan dan Kebebasan Berbicara Pengguna

President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan, “Hadirnya i-Aplikazone sejalan dengan visi Indosat untuk selalu menyediakan pelanggan kami berbagai macam konten sejalan dengan gaya hidup saat ini dan mendukung ekosistem digital yang baik.

i-Aplikazone hadir dengan beragam aplikasi-aplikasi eksklusif yang dibuat khusus untuk pelanggan Indosat yang tidak tersedia di toko aplikasi lainnya. Sampai dengan saat ini terdapat lebih dari 10.000 aplikasi-aplikasi di i-Aplikazone, dan kami berharap agar jumlahnya terus bertambah seiring dengan pertumbuhan aplikasi-aplikasi yang sedang dikembangkan”.

Indosat i-Aplikazone

Lewat i-Aplikazone, Indosat juga berharap dapat membantu pertumbuhan industri kreatif digital di Indonesia, dimana pengembang aplikasi lokal dapat mendistribusikan hasil kreasi mereka secara gratis. Termasuk, menciptakan peluang monetisasi aplikasi dengan dilakukannya integrasi melalui pembelian tambahan aplikasi (in-apps) menggunakan pulsa Indosat.

Baca juga:   Bad Piggies Jadi Top Aplikasi dalam Waktu 3 Jam

Selain itu, i-Aplikazone juga menghadirkan penawaran eksklusif hanya untuk pelanggan Indosat yang tidak dapat ditemukan di Toko Aplikasi lainnya. Hanya dengan menekan *123*424# lalu tekan OK/YES, pelanggan Indosat akan mendapatkan SMS berisi tautan.

Baca juga:   Beli Konten Majalah Digital Indobooks Bisa Pakai Pulsa Telkomsel

Setelah itu pelanggan harus meng-klik tautan tersebut dan mengunduhnya di smartphone Android masing-masing pelanggan. Berbagai aplikasi yang terdapat di i-Aplikazone dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments