Ini Harga dan Keuntungan Berlangganan LINE Stickers Premium

LINE Stickers Premium

thePONSEL.comLINE Stickers kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan program berlangganan stickers bagi pengguna, LINE Stickers Premium.

Penawaran terbaru LINE ini memungkinkan pengguna untuk memilih opsi berlangganan LINE Stickers bulanan sehingga pengguna bisa mengubah stickers yang telah mereka beli dengan stickers lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya.

“LINE Stickers Premium hadir tidak hanya sebagai program yang memberikan pilihan lebih beragam kepada pengguna LINE untuk mendapatkan stickers yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda,” kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

Lebih jauh lagi, program LINE Stickers Premium ini juga telah menyeleksi sebanyak lebih dari 72ribu stickers dari 72ribu kreator di Indonesia dan sejumlah negara lain untuk ikut menyertakan stickers & stickons mereka sebagai LINE Stickers Premium.

Pun demikian, kreator tetap bisa memilih apakah karya mereka ingin diikutkan ke dalam program LINE Stickers Premium ini atau tidak.

“Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia,” tambah Trisnia.

Paket Berlangganan LINE Stickers Premium

LINE Stickers Premium menyediakan sejumlah opsi pilihan untuk berlangganan bagi pengguna. Terdapat dua pilihan utama berlangganan yang terdiri atas Basic Plan dan Deluxe Plan.

Basic Plan menyediakan program berlangganan stickers dengan harga Rp 15 ribu bagi pelajar per bulan, sedangkan untuk pengguna umum Rp 25 ribu per bulan atau Rp 249 ribu per tahun.

Sementara itu, opsi Deluxe memungkinkan pengguna LINE berlangganan stickers dan emoji. Bagi pelajar, opsi ini menawarkan harga langganan bulanan sebesar Rp 35 ribu per bulan. Bagi pengguna umum, harga langganan per bulan yag ditawarkan adalah Rp 45 ribu atau Rp 449 ribu per tahun.

Baca:   Pra-Registrasi ArcheAge Asia Dibuka, Server Baru dan Update Besar

Kedua opsi langganan tersebut menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan, yakni akses tak terbatas ke lebih dari 500ribu stickers premium, mengganti set stickers yang disukai secara bebas, dan mengirim stickers atau emoji dari suggestion bar.

Selain itu, LINE Stickers Premium juga menawarkan kapasitas maksimum bagi kedua program berlangganan ini, 5 set stickers untuk program Basic dan 1000 set stickers atau emoji untuk program Deluxe.

Perlu diketahui, kapasitas tersebut bergantung kepada kapasitas penyimpanan dari perangkat pengguna. Adapun bagi pelanggan program Deluxe akan mendapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 50ribu emoji.

Bagi pengguna yang tertarik untuk berlangganan, saat ini terdapat program khusus yakni berlangganan satu bulan gratis yang bisa diakses di https://liff.line.me/1359301715-JKd7Y7j1/#premium_lp (mobile).

Sebagai inisiatif dari LINE, program LSP juga dihadirkan sebagai bentuk pencapaian LINE Stickers yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 800ribu kreator stickers dan emoji di seluruh dunia.

“Dengan model berlangganan pembelian LINE Stickers yang baru ini, penggemar stickers kini bisa mendapatkan opsi untuk memiliki stickers dengan harga yang lebih murah. Di masa yang akan datang, LINE Stickers Premium juga akan menyediakan opsi berlangganan stickers-stickers populer dari kreator lokal, seperti Tahilalats.” tutup Anchali.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4546 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments