MoneyGram Ekspansi Mobile Wallet di Indonesia Lewat Instamoney

MoneyGram

thePONSEL.comMoneyGram mengumumkan pengembangan layanan rekening deposit dan mobile wallet di Indonesia dengan menggandeng Instamoney.

“Permintaan dari pelanggan akan pembayaran dan mobile wallet yang real-time pun terus meningkat. Maka dari itu, ekspansi bersama salah satu perusahaan fintech terdepan di Indonesia ini menjadi milestone lanjutan dari perjalanan kami dalam memimpin evolusi pembayaran P2P digital,” ujar Grant Lines, Global Chief Revenue Officer MoneyGram.

Ekspansi ini akan memungkinkan jutaan pelanggan MoneyGram di seluruh Indonesia untuk menerima uang dari keluarga dan teman dari seluruh dunia langsung di rekening bank miliknya secara near real-time.

“Seiring dengan upaya MoneyGram yang terus memperluas ketersediaan layanannya di wilayah-wilayah utama, termasuk Indonesia, kami senang dapat bermitra dengan Instamoney sebagai agregator transfer uang lintas batas yang diperhitungkan di Indonesia,” Tambah Grant.

Ekspansi ini juga akan memungkinkan jutaan pelanggan MoneyGram di seantero Indonesia untuk menerima uang lewat dompet GoPay dan OVO.

“Dalam setahun ke belakang, kemampuan untuk menerima uang secara aman dan nyaman di dalam rumah menjadi semakin penting bagi banyak keluarga. Kini, melalui kemitraan dengan Instamoney, pelanggan di Indonesia memiliki lebih banyak opsi lagi dalam menerima uang dari keluarga dan teman di seluruh dunia yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk dan layanan esensial,” kata Vijay Raj Poduval, Regional Head of South East Asia and Indo-China MoneyGram.

Berdasarkan laporan World Bank pada Oktober 2020, jumlah penerimaan remitansi di Indonesia mencapai 9,7 miliar dolar AS per tahunnya.

“Instamoney dapat membantu menyediakan pilihan layanan pembayaran yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Kolaborasi ini juga mencerminkan komitmen customer-centric dari Instamoney dan Moneygram dalam upaya keduanya untuk meningkatkan efisiensi, kenyamanan, dan keterjangkauan remitansi lintas perbatasan,” ucap Tessa Wijaya, Chief Executive Officer of Instamoney.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   Transaksi Bitcoin di Ajaib Kripto Melonjak 600%, Ini Penyebabnya!
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments