3 Kelebihan vivo V29 yang Wajib Diketahui

vivo V29

thePONSEL.comvivo Indonesia resmi memulai penjualan perdana vivo V29 secara online dan offline di seluruh Indonesia.

Generasi terbaru V Series dari vivo ini mengusung teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang dapat menghasilkan jepretan yang “ultimate” melalui perpaduan cahaya dan bayangan yang tepat, meski dalam keadaan pencahayaan yang ekstrem.

Lantas, apa lagi kelebihan vivo V29 yang dapat mendukung aktivitas penggunanya?

Keseimbangan Perpaduan Cahaya, Kunci Foto Potret yang Ultimate

vivo V Series telah lama menjadi seri unggulan vivo dalam menghadirkan teknologi kamera depan dengan performa yang tinggi.

Pada perkembangannya, seiring meluaskan tren portrait photography, V Series dari vivo juga turut memperkuat teknologi kamera belakang dan kini seri ini juga hadir dengan membawa teknologi portrait yang sedang digemari oleh konsumen.

vivo paham bahwa cahaya menjadi elemen penting dalam menciptakan hasil foto berkualitas, tidak terkecuali foto portrait.

Namun, sering kali pengguna berada dalam situasi dengan pencahayaan yang tidak ideal sehingga sulit menghasilkan foto yang jernih dan terfokus.

Menjawab tantangan ini, vivo telah berhasil mengembangkan teknologi pencahayaan pada sistem foto di V series, yaitu teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

Tidak hanya menjawab tantangan pada situasi low light, vivo melangkah lebih jauh dengan fitur ini untuk bisa menjawab tantangan fotografi di kondisi extreme light.

Aura Light Portrait with Smart Lighting Control merupakan teknologi fotografi smartphone terbaru dan andalan vivo yang jadi kelebihan vivo V29.

Baca juga:   Perusahaan IT Dunia Banyak PHK Karyawan

Fitur ini dapat secara otomatis maupun manual menyesuaikan warna suhu pencahayaan objek foto agar dapat padu dengan pencahayaan lingkungan sekitar yang kompleks.

Baik itu di museum, festival musik, indoor aquarium, cahaya lampu malam hari, maupun tempat-tempat lainnya dengan pencahayaan yang ekstrem, semua pencahayaan foto pada kondisi-kondisi tersebut tetap dapat diatasi dengan vivo V29 dan menghasilkan foto portrait yang ultimate.

Berbicara soal kondisi pencahayaan yang ekstrem, vivo juga menyertakan fitur Ultra Stable Video pada kamera vivo V29 untuk memastikan jepretan dan rekaman video yang jernih, stabil, dan minim guncangan.

Teknologi yang disematkan pada sensor kamera 1/1.57-inci dengan resolusi 50MP OIS Ultra-Sensing Camera ini dapat membuat tangkapan kamera menjadi bebas guncangan.

Dengan teknologi ini, pengguna tetap dapat menangkap aksi-aksi spektakuler sambil jogging atau berjalan di malam hari tanpa perlu khawatir hasilnya kabur atau blur.

Selain riset terhadap paduan cahaya dalam fotografi portrait, vivo juga sadar akan perkembangan tren kekinian.

Pada vivo V29, pengguna dapat memotret indahnya bulan dengan optimal dengan memanfaatkan kemampuan 10x zoom level feature dari fitur Supermoon Mode.

Tidak sampai di situ, tingkat pembesaran dari fitur ini masih bisa ditingkatkan hingga sebesar 20x.

Saat dipakai berwisata outdoor di malam hari, pengguna juga dapat merekam indahnya galaksi pada langit malam hanya dalam satu ketukan saja.

Fitur ini juga hadir spesial pada vivo V29 yang dinamakan Astro Mode.

Baca juga:   Indosat dan Erajaya Hadirkan Konsep Shop-In-Shop Pertama di Indonesia

Di samping itu, vivo juga menyertakan fitur Food Mode untuk menangkap jepretan makanan yang semakin menggugah selera dengan sangat mudah.

Desain yang Elegan dan Ergonomis

vivo, selain berfokus pada kemampuan fotografi, juga turut menaruh perhatian terkait bagaimana vivo V29 digunakan dalam keseharian pengguna yang aktif dan bermobilitas tinggi.

3D Curved Screen, merupakan resep ergonomis nan elegan yang dituangkan vivo dalam menjadi kelebihan vivo V29 terbaru.

vivo V29 dibekali bodi yang tipis dan ringan sehingga kenyamanan saat menggenggam smartphone ini tidak perlu diragukan lagi.

Dipadukan dengan ketebalan 7,46mm dan berat 186g, pengguna dapat menaruh vivo V29 dalam genggamannya, kemana saja, kapan saja.

vivo juga pertama kalinya meluncurkan tiga pilihan warna yang berbeda pada V Series di Indonesia.

vivo V29 hadir dengan tiga pilihan warna yang stylish, mulai dari Velvet Red yang terinspirasi dari semangat merah yang terpancar dari ragam warisan budaya Indonesia, Peak Blue, dan Noble Black.

Tidak berhenti pada kenyamanan dan desain elegan saja, vivo juga turut mempertimbangkan desain vivo V29 agar dapat mendukung produktivitas penggunanya, melalui penggunaan 6.78” 120Hz AMOLED Display.

Dipadukan dengan resolusi layar sebesar 1.5K, pengguna dapat dengan nyaman melakukan navigasi pada vivo V29 yang imersif dengan transisi yang halus dan responsif serta dalam detail yang kontras dan super jelas.

Performa yang Ngebut dan Tahan Seharian

Segudang fitur menarik dan berguna tentunya tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan performa yang mumpuni.

Baca juga:   Huawei Indonesia Sabet Penghargaan Utama AI Summit 2021

Sadar akan hal tersebut, vivo memberikan atensi khusus pada vivo V29 melalui pembekalan baterai dengan kapasitas 4600 mAh yang membuatnya dapat tahan digunakan seharian.

Di samping itu, dengan kemampuan pengisian daya super cepat 80W FlashCharge, meskipun sudah kehabisan daya, pengguna dapat mengisi ulang baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam kurun waktu 18 menit saja.

Pada aspek kapasitas pemrosesan, vivo menyematkan dua pilihan RAM-ROM, yakni 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Kedua varian set RAM-ROM tersebut mampu menyuguhkan pengalaman pemrosesan software yang super lancar dan bebas lag.

Selain itu, kapasitas ROM yang lega juga membuat pengguna dapat dengan santai mengambil jepretan-jepretan maupun vlog berkualitas tinggi tanpa cemas kapasitas penyimpanan cepat penuh.

vivo V29 juga membawa dapur pacu yang kuat untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smartphone yang dapat menjadi andalan di segala aktivitas dan kondisi.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang akan memberikan kinerja luar biasa serta stabil.

vivo V29 juga membawa teknologi Ultra Large Vapor Chamber Cooling System dengan total area pendinginan sebesar lebih dari 35.000 mm2 yang sudah ditingkatkan 20% lebih besar dibanding pendahulunya.

Teknologi ini hadir untuk mencegah overheat bahkan ketika pengguna melakukan heavy task.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments