Selling Day vivo V29 Resmi Dibuka, Ada Penawaran Menariknya!

Selling Day vivo V29

thePONSEL.com – Mulai hari ini, Jumat, 15 September 2023, program selling day vivo V29 resmi dibuka dan konsumen sudah bisa mendapatkannya di toko fisik dan mitra resmi vivo secara offline di seluruh Indonesia.

vivo V29 juga bisa didapatkan secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, dan Akulaku dengan periode promo yang berbeda dan sesuai ketersediaan.

Pada kanal toko fisik atau offline, setiap pembelian vivo V29 untuk varian 12GB+512GB atau 8GB+256GB, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS, yaitu paket myPRIO DEAL Gold dengan kuota 720GB setahun dan ekstra kuota data 3GB + YouTube 3GB hanya Rp50.000 per bulan.

Pelanggan bisa mendapatkan promo eksklusif bundling XL PRIORITAS ini di XL Center dan toko mitra smartphone yang bekerjasama dengan XL dan vivo.

Di program selling day vivo V29 secara offline, konsumen juga berhak mendapatkan exclusive gift senilai Rp299.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku selama ketersediaan masih ada.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V29 juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo Bunga Bisa 0% dari Home Credit Indonesia, Indodana, dan Kredivo.

Ada juga promo gratis 1 kali cicilan dari Kredit Plus dan Spektra, serta promo cashback 10% hingga Rp700.000 dari Akulaku Paylater dan Payku.

Tidak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati program cicilan dengan Traveloka Paylater berlaku untuk promo 0% installment dan cashback Traveloka kupon sebesar 10% sampai dengan Rp1.000.000 dengan tenor 3 bulan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan vivo V29, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang didukung oleh BCA Insurance yang akan memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas vivo V29 untuk kedua varian 12GB+512GB dan 8GB+256GB.

Baca:   Samsung Resmi Luncukan Galaxy A52, Galaxy A52 5G dan Galaxy A72

Melalui layanan ini, pengguna bisa mendapatkan 12 bulan layanan perlindungan penuh dan dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian vivo V29 atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing).

Tidak hanya itu, vivo juga memberikan 12 bulan extended warranty serta 12 bulan screen protection dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada kanal online, pengguna berhak mendapatkan TWS Air/Wireless Sport Lite (add-on bundle), Viu Premium 3 bulan, ataupun e-store benefit di mana pengguna berhak mendapatkan vivo Earphone XE-160 untuk pembelian smartphone vivo selanjutnya.

vivo juga memberikan gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan untuk pembelian melalui aplikasi Tokopedia.

Perlindungan mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilang akibat pencurian maupun perampokkan.

Klaimnya juga mudah, semua bisa lewat aplikasi Tokopedia.

Selain itu, untuk pembelian vivo V29 di Shopee, pengguna berhak menikmati 0% cicilan SPay Later dengan tenor 6 bulan.

“vivo V29 ini sejak awal memang benar-benar didesain untuk menjadi teman setia bagi pengguna dalam menangkap berbagai momen unik nan indah dalam kehidupan sehari-hari. Teknologi fotografi ala studio foto profesional, didukung oleh desain yang ergonomis dan performa yang mumpuni membuat keseharian Anda dengan vivo V29 menjadi lebih nyaman dan praktis, sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Semua pengalaman ini semakin mudah didapatkan pengguna dengan harga yang terjangkau dan segudang promo menarik,” terang Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments