ANKER Kenalkan Magnetic Case untuk iPhone 15, Harga Rp 200 Ribuan

ANKER Magnetic Case iPhone 15

thePONSEL.comANKER memperkenalkan magnetic case yang dirancang khusus untuk melindungi perangkat iPhone 15 dari berbagai skenario yang tidak menyenangkan.

Khusus untuk seri Apple iPhone 15, ANKER tidak hanya menyediakan tempered glass anti-gores untuk melindungi layar, tetapi juga mempersembahkan magnetic case yang menyeluruh melindungi sisi samping dan belakang perangkat.

Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia, menggarisbawahi pentingnya persiapan sebelum perangkat kesayangan mengalami kerusakan.

“Namanya juga barang yang paling sering kita gunakan, wajar kalau jatuh, terbentur, bahkan tercebur. Permasalahannya adalah, bagaimana kita mengantisipasi sebelum semua itu terjadi. Seperti pepatah, sedia payung sebelum hujan,” ujar Ridwan.

Magnetic case ANKER menggunakan 36 buah magnet neodimium kelas atas, yang dikenal sebagai magnet paling kuat yang tersedia secara komersial saat ini.

Baca juga:   XL Luncurkan Program Promo Tarif Murah

Magnet ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengisi daya menggunakan MagSafe, charger nirkabel dari Apple.

Menggunakan jenis soft case transparan dengan ketebalan hanya 0.5mm, case ini tidak mengganggu saat dimasukkan ke saku, tidak menambah bobot dan dimensi secara signifikan.

Baca juga:   Infinix Note 7 Lite Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler

Dengan desain seperti ini, case akan tetap mempertahankan tampilan asli iPhone 15.

Selain melindungi dari benturan, case ini juga efektif melindungi iPhone 15 dari kotoran, terutama sidik jari yang dapat membuat bodi ponsel terlihat kusam akibat penggunaan terus menerus.

ANKER sedang memberikan promosi diskon 50% untuk semua varian clear magnetic case, termasuk untuk seri iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Baca juga:   VIDA jadi Penyelenggara Sertifikat Elektronik pertama di Indonesia

Harga spesial Rp225.000 dapat diperoleh di Marketplace official store ANKER Indonesia.

Sebelum melakukan pembelian, pastikan Anda telah memilih tipe anti-gores yang tepat, karena produk yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

Meskipun produk ini bukan barang elektronik, ANKER memberikan garansi hanya untuk kesalahan pengiriman, dengan syarat disertai video unboxing.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments